Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramuan Menjijikkan Dipercaya Ampuh Untuk Pelet

"Cinta ditolak, dukun bertindak" masihkah para sahabat anehdidunia.com ingat dengan pepatah itu? Yup, pepatah tersebut memang mengingatkan kita pada suatu zaman dahulu dimana banyak orang-orang yang sedang mengalami jatuh cinta namun ternyata bertepuk sebelah tangan berani menentukan "jalan pintas" yang dipercaya bisa membuat sang pujaan hati berbelok mendapatkan cintanya. Maksud "jalan pintas" disini ialah Menggunakan trik supranatural yang di Indonesia lebih dikenal dengan nama pelet.

Pelet sendiri ialah Keliru satu trik ghaib yang konon bisa mensugesti alam bawah sadar seseorang untuk menyayangi seorang lain yang mengirimkan pelet kepadanya. Tak hanya di Indonesia saja yang beberapa orang masih mempercayai trik ibarat ini. Hampir seluruh negara di dunia juga memiliki kepercayaan mistis ibarat pelet yang konon katanya ampuh untuk menggaet pujaan hati. Pelet sendiri pun memiliki jenis bermacam-macam, mulai dari mengumpulkan benda-benda aneh, meminum ramuan tertentu dan lain sebagainya. Dan berikut ialah beberapa macam ramuan menjijikkan yang dipercaya ampuh untuk pelet orang versi anehdidunia.com.

Ramuan Pelet Dari Ulat


Mungkin memakan ulat untuk beberapa daerah di Indonesia khususnya wilayah Papua bukanlah hal yang mengherankan. Namun ulat yang dimakan mereka bukanlah ulat sembarangan melainkan berasal dari jenis ulat sagu. Beberapa jago menyampaikan bahwa ulat sagu juga memiliki kandungan gizi yang tinggi, Keliru satunya ialah kandungan proteinnya yang ternyata jauh lebih banyak dibandingkan dengan telur ayam. Namun pada kala ke-17 dulu, ulat adalah Keliru satu materi dasar yang biasa dipakai untuk membuat ramuan pelet! Tak diketahui setrik terang gimana dan darimana asalnya, bakal tetapi campuran antara ulat yang telah dicincang dan digoreng dengan jagung, tepung serta ludah dipercaya bisa membuat gadis atau laki-laki dambaan hati bertekuk lutut. Ramuan ini biasa diminumkan pada korban atau juga bisa dioleskan di dada korban! Cukup menjijikkan bukan?

Ramuan Pelet Dari Lalat


Masih di zaman kala ke-17 dan berasal dari negara kiblat mode dunia yakni Perancis, ramuan pelet yang populer kala itu ialah ramuan pelet dengan materi dasar dari lalat. Hewan yang identik dengan basil tersebut tak lantas dikonsumsi setrik eksklusif namun dicampurkan dengan bunga Verbena yang dikenal memiliki ciri khas bacin yang tajam. Lalat yang dipilih pun juga bukan lalat biasa namun jenis lalat Spanyol. Campuran lalat dengan bunga Verbena tersebut diolah menjadi minuman dan biasa diberikan kepada korban sebagai menu Agar diminum. Untuk itu beberapa orang juga menyebut ramuan pelet ini dengan sebutan Ramuan Cinta Verbena. Dan saat itu banyak orang dipercayai menjadi terpengaruh dengan ramuan tersebut alias ramuan peletnya berhasil! Bayangkan jikalau anda dibentuk jatuh cinta sehabis meminum lalat!

Ramuan Pelet Dari Darah Haid



Jika dua daftar ramuan pelet diatas belum terlalu nyleneh bagi anda, mungkin yang satu ini bakal berhasil membuat anda mual atau bahkan muntah-muntah! Ramuan pelet yang berasal dari negara Jepang ini tak hanya saja aneh namun juga sangat menjijikkan! Bayangkan saja jikalau lezatnya cokelat harus dicampur dengan tanaman toloache dan darah haid seorang wanita yang berniat mempelet atau calon korban yang bakal dipelet! Yup, ramuan tersebut memang dipercaya sangat ampuh untuk membuat sasaran klepek-klepek dan gampang jatuh kepelukan. Meski setrik ilmiah ramuan tersebut dianggap masuk nalar sebab kandungan pada cokelat dan tanaman toloache bisa meningkatkan gairah dan mensugesti seseorang untuk berhalusinasi, namun tetap saja terasa sangat menjijikkan membayangkan jika ada seseorang yang tanpa sadar meminum cokelat yang didalamnya telah dicampur darah haid? Warna pekat yang ditimbulkan dari olahan ramuan tersebut bisa membuat geleng-geleng kepala siapa saja yang melihatnya!

Ramuan Pelet Dari Cacing


Masyarakat Eropa yang kita kenal dengan ideologi bebasnya nyatanya tak lepas dari hal-hal yang bersifat mistis atau magis. Terbukti pada dikala era kala ke-16, masyarakat disana sudah mengenal wacana ramuan cinta atau pelet yang dipercaya bisa menggaet calon pasangan. Keliru satunya yang populer ialah ramuan pelet yang terbuat dari cacing! Hewan kecil namun besar lengan berkuasa dengan kesan kotor dan menjijikkan tersebut dicampur dengan materi lain ibarat tanaman periwinkle dan daun bawang. Ketiga adonan materi tersebut diolah dengan trik ditumbuk sampai halus kemudian diseduh dengan air. Bisa ditebak bahwa ramuan ini juga diminumkan kepada korban. Namun masyarakat zaman dahulu percaya bahwa ramuan ini tak hanya diperbolehkan untuk seorang yang ingin menggaet "korban" saja. Banyak pasangan yang telah menikah juga meminum ramuan ini untuk memperkuat rasa cintanya satu sama lain. Coba anda bayangkan ada sepasang suami istri yang sedang makan malam berdua dengan hidangan epilog minuman cacing tanah? Jijik-jijik mesra lebih tepatnya!

Itulah beberapa ramuan menjijikkan yang dipercaya ampuh untuk dipakai sebagai pelet. Terlepas dengan kepercayaan atau kebenaran bakal hal tersebut, yang niscaya pelet ialah suatu tindakan yang kurang baik jikalau benar-benar dilakukan. Menggunakan jalan pintas hanya untuk kepentingan pribadi dan menghiraukan hak lain sama halnya dengan tindak kejahatan yang tak sepatutnya dilakukan meski alih-alih dengan alasan sebab rasa cinta. Ada pepatah bijak yang menyampaikan bahwa "Jika cinta tak bakal memaksa" dan itu benar. Yang paling baik untuk dilakukan ialah memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai penentu takdir kehidupan semua umat manusia.

sumber referensi:
https://id.wikipedia.org/
/search?q=

Posting Komentar untuk "Ramuan Menjijikkan Dipercaya Ampuh Untuk Pelet"