Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orang-Orang Yang Mempunyai Tanduk Di Kehidupan Nyata

Tanduk merupakan bab badan dari beberapa binatang yang biasa tumbuh di kawasan kepala. Tanduk terbentuk dari materi karatin yang setrik terus menerus tumbuh dan mengeras sehingga membentuk sebuah benda kerucut yang agak panjang. Keratin yang merupakan materi utama pembentuk tanduk sendiri merupakan yang sama kandunganya dengan materi pembentuk kuku dan rambut Manusia. Pada binatang tanduk merupakan Keliru satu sistem pertahanan diri yang mereka punya, dan biasa di gunakan untuk membela diri ketika merasa dalam bahaya. Tapi di dunia ini ternyata bukan hanya binatang yang ditakdirkan untuk memiliki tanduk, beberapa insan di dunia ini setrik ajaib juga memiliki tanduk yang tumbuh di beberapa bab tubuhnya. Entah mereka harus dibilang sebagai orang yang beruntung alasannya ialah sanggup memiliki tanduk atau justru menjadi orang yang sangat sial alasannya ialah harus mengalami sebuah fenomena langka yang masih menjadi misteri hingga ketika ini. Dan berikut ini ialah Orang-orang Yang Memiliki Tanduk Di Kehidupan Nyata, versi anehdidunia.com.


Nenek Yang Memiliki Tanduk Mirip Iblis Di Dahinya.



Seorang nenek berusia 101 tahun di Cina ini, bakal mengejutka siapapun yang melihatnya alasannya ialah terdapat sebuah tanduk kecil yang mencuat dari dahi sebelah kirinya. Tanduk yang tumbuh pada dahi dari nenek yang usianya sudah melewati satu kurun ini jikalau diperhatikan sangat ibarat dengan tanduk dari sosok iblis yang sering di gambarkan pada dongeng ataupun film. Zang Ruifang ialah nama nenek yang berasal Desa Linlou, Propinsi Henan, Cina. Menurut penuturan Zang tanduk yang ada di dahinya ini mulai muncul pada tahun 2009, ketika itu tiba-tiba saja ada semacam kulit berangasan yang tumbuh di dahi sebelah kirinya. Putra bungsu dari Zang Ruifang, yaitu yang Zang Gouzheng, menyampaikan bahwa awalnya ia tak terlalu menganggap kulit yang tumbuh di dahi Ibunya itu sebagai hal yang serius, tapi seiring dengan berjalanya waktu kulit itu terus tumbuh dan usang kelamaan menjadi tanduk yang ada di di dahi Zang Ruifang sekarang. Kondisi ini kini membuat keluarga besar Nenek Zang Ruifang menjadi khawatir terlebih dengan mulai tumbuhnya kulit yang sama di bab dahi kanan nenek ini, yang di khawatirkan bakal tumbuh menjadi tanduk lainya ibarat yang sudah terjadi sebelumnya.


Kakek Yang Di Belakang Kepalanya Tumbuh Tanduk.



Seorang Kakek dari Ziyuan, Cina, hanya sanggup pasrah ketika tanduk aneh tiba-tiba tumbuh di belakang kepalanya. Tanduk yang kini sudah berukuran 3 Inchi itu setrik misterius muncul dan terus tumbuh hingga ketika ini. Huang Yuanfan ialah nama dari kakek malang yang berusia 84 tahun itu. Huang menyampaikan awalnya tanduk ini hanya tumbuh sebagai benjolan kecil, tapi usang kelamaan terus tumbuh dan menjadi sebesar sekarang. Menurut keterangan Huang ia pernah mencoba menekan dan memelintir benjolan itu, tapi tak ada yang berubah alasannya ialah tanduk itu terus tumbuh meski kini ukuranya sudah mencapai 3 Inchi. Huang menambahkan bahwa ia sudah berusaha memeriksakan ketaknormalan yang ada di kepalanya itu, tapi setiiap dokter yang Ia temui tak tahu dengan apa yang terjadi padanya dan menyampaikan Jika upaya menyingkirkan tanduk itu dengan trik operasi bakal menjadi hal yang percuma. Menurut para dokter meskipun sudah dihilangkan dengan jalan operasi tanduk aneh ini bakal tumbuh kembali. Kini kakek Huang hanya sanggup pasrah dan berusaha menyembunyikan tanduknya itu di bawah topi, meskipun kata kakek Huang hal itu biasanyan tak bakal berkerja dalam waktu usang alasannya ialah tanduk ini bakal selalu mencuat keluar lagi.


Nenek Yang Memiliki Tanduk Selama 2 Dekade sebelum Akhirnya di Operasi.



Keliru satu kasus paling fenomenal orang yang memiliki tanduk ialah yang terlihat perempuan pada foto diatas. Meskipun tak terang siapa perempuan ini serta, dongeng bahu-membahu di balik tanduk ini yang masih samar, namun berdasarkan banyak dongeng yang beredar tanduk yang tumbuh pada dahi dari perempuan berusia 69 tahun ini tumbuh hingga mencapai ukuran lebih dari 17 cm selama lebih dari 20 tahun sebelum hasilnya di operasi. Selama periode 2 dekade itu, tanduk tersebut dikabarkan tumbuh setrik asimetris, hingga hasilnya mulai tumbuh setrik melingkar ibarat dengan tanduk milik domba jantan. Kabarnya kini perempuan yang di rahasiakan identitasnya ini sanggup kembali terlihat ibarat perempuan normal pada umumnya hanya dengan sumbangan sedikit make up untuk menutupi bab dahi bekas tumbuh dari tanduk misterius tersebut.


Seorang Kakek Dengan Tanduk Yang Tumbuh Di Lehernya.



Selama 30 tahun lebih seorang laki-laki di Cina harus mendapatkan nasib, bahwa ada sebuah tanduk yang terus tumbuh di lehernya. Pria yang kini telah berusia 62 tahun itu berjulukan Li Zhibing, yang berasal dari Kota Shiyan sebuah wilayah yang ada di Provinsi Hubei, Cina. Li, menyampaikan bahwa benjolan itu pertama kali muncul di lehernya pada tahun 1980an. Sejak itu, tanduk ini terus tumbuh dengan sangat cepat, sehingga teman-teman Li terpaksa harus memotongnya setrik bersiklus sebanyak 2 kali dalam setahun.

Li bahu-membahu tak berpangku tangan saja dengan kondisi yang ia alami, Kakek ini bahwa sangat ingin tahu dengan apa yang bahu-membahu tumbuh di lehernya itu. Dia bahkan mendatangi beberapa Dokter terdekat dan mendapatkan ramaun tradisional dari bahan-bahan yang ada di pegunungan. Namun bukanya tanduk ini sembuh pertumbuhan tanduk yang ada di leher Li justru kian pesat. Li kini mulai curiga jikalau ramuan yang Ia serta perawatan yang Ia terima justru membuat tanduk di lehernya kiat cepat tumbuh. Dalam kondisi tertentu tanduk Li bahkan sanggup tumbuh hingga mencapai panjang lebih dari 15cm dan jikalau ini hingga terjadi tengkuk Li bakal menjadi abses hingga menjadikan Kakek malang ini mengalami demam, Karena itulah Li setrik teratur memotong tanduk ini 2 kali dalam setahun.


Nenek Yang Memiliki Tanduk Seperti Unicorn.



Para Dokter di Cina dibentuk bingun dan heran dengan sebuah benjolan sebesar 5 Inchi yang tumbuh di atas kepala seorang perempuan tua, Para Dokter ini tak bis amenjelaskan dengan niscaya apa bahu-membahu benjolan yang ibarat denga tanduk unicorn ini' Hal ganjil ini dimulai ketika nenek berjulukan Liang Xiuzhen yang memiliki julukan "wanita unicorn" ini mulai mengeluhkan perkembangan sebuah tahi lalat yang sangat cepat, hal itu tepatnya terjadi  pada 7 atau 8 tahun yang lalu. Menurut penuturan putri Liang Xiuzhen yang berjulukan Wang Chaojun, awalnya Ibunya terus mengeluhkan gatal yang ia alami akhir tumbuhnya sebuah tahi lalat di kepalanya, namun gatal itu hasilnya hilang Setelah keluarganya mengoleskan semacam obat tradisional Cina. Karena rasa gatalnya sudah menghilang awalnya keluarga Liang Xiuzhen menganggap hal ini sudah beres dan tak terlalu memperhatikanya lagi. Namun ternyata tahi lalat lain yang lebih kecil mulai tumbuh di tangan sebelum hasilnya kempes sebelum membesar. Tanduk di kepala Liang Xiuzhen awalnya tak terlalu besar, hingga pada bulan Februari 2015 kemudian setrik tak sengaja Liang mematahkan tanduknya alasannya ialah sebuah kejadian. Akibat hal ini sebuah tanduk gres muncul tapi dengan pertumbuhan yang lebih cepat serta ukurang yang jauh lebih besar hingga mencapai 5 Inchi.

Akibat ketaknormalan ini foto darii nenek yang berusia 87 tahun ini menjadi viral di internet sementara Dokter masih galau dengan apa yang terjadi. Keliru satu diaknosi yang pailng masuk logika adalan bahwa benjolan pada kepala Liang Xiuzhen merupakan Keliru satu tumor kulit berjulukan "cornu cutaneum" yang sanggup mengeras dan terlihat ibarat tanduk. Menurut dokter satu-satunya trik untuk memindahkan tanduk ini ialah dengan trik operasi, tapi nenek LIang Xiuzhen tampaknya mengaggapi solusi ini dengan skeptis.'

Referensi :
http://www.oddee.com/item_99528.aspx
https://en.wikipedia.org/wiki/Horn_(anatomy)

Posting Komentar untuk "Orang-Orang Yang Mempunyai Tanduk Di Kehidupan Nyata"