Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Legenda Makhluk Halus Yang Suka Bersetubuh Dengan Manusia

Selama ini kita mungkin sudah banyak mendengar perihal kasus orang yang merasa bahwa dirinya telah di setubuhi oleh makhluk halus. Keliru satu kasus yang cukup heboh terjadi pada tahun 2012 yang kemudian ketika penyanyi R&B Kesha mengakui bahwa dirinya pernah bersetubuh dengan makhluk halus. Kasus ibarat ini selalu menjadikan pertentangan dalam masyarakat ada yang menganggap ini hanyalah upaya mencari sensasi namun tak sedikit pula yang mempercayai dongeng semacam ini.

Hal yang tak lazim ini jikalau di pandang dari segi Ilmiah biasa di sebut dengan gangguan seksual yang di sebut Parafilia. Sebuah gangguan sexual yang membuat orang Menggunakan hal yang tak lazim sebagai pelampiasan sexnya. Dan Keliru satu cabang dari Parafilia ini ialah Spektrofilia, yang merupakan kelainan sexual dimana seseorang lebih menyukai hantu sebagai pemuas nafsu sexualnnya. Namun meskipun sudah terdapat kajian ilmiah perihal fenomena ini, namun sedak dulu dalam masyarakat sudah berkembang aneka macam macam mitos perihal makhluk halus yang suka melaksanakan kekerabatan tubuh dengan manusia, dan berikut ini adalah, Legenda Makhluk Halus Yang Suka Bersetubuh Dengan Manusia, versi anehdidunia.com


Trauco Dan La Fiura



Trauco Dan La Fiura merupakan sebuah legenda makhluk mistis yang berasal dari sebuah pulai kecil berjulukan Chilo yang ada pada wilayah selatan negara Chile. Trauco digambarkan sebagai sesosok mahkluk cebol yang jelek rupa dan mengenakan pakaian compang-camping serta Menggunakan topi yang terbuat dari rajutan jerami. Meskipun digambarkan sebagai makhluk yang jelek rupa, Trauco ini konon memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Menurut dongeng yang beredar mahkluk ini bisa menaklukan semua perempuan yang terkena tatapan matanya, sampai menuruti segala kemauaan Trauco termasuk untuk bersetubuh. Kabar lain yang beredar juga menyampaikan Jika Trauco sanggup membuat seorang perempuan hamil hanya dengan tatapan magisnya.
Sedangkan La Fiura merupakan Istri dari Trauco yang setrik penampilan fisik dan rupa hampir serupa dengan Trauco. Sama halnya dengan sang suami La Fiura juga memiliki kekuatan magis. Namun kekuatan magis dari la Fiura sedikit agak berbeda dengan Trauco yang bisa menakukan korbanya. Kemampuan magis La Fiura lebih sempurna jikalau di sebut sebagai sebuah kutukan, lantaran barang siapa yang menolak untuk bersetubuh denganya konon bakal menjadi sakit, sedangkan jikalau mau bersetubuh dengan La Fiura maka laki-laki tersebut bakal menjadi gila setelahnya.


Encantado



Legenda berikutnya berasal dari negara Brazil, tepatnya pada sebuah kawasan berjulukan Amazon Basin yang ada di kedalaman hutan hujan yang ada di sana. Tempat ini memiliki beberapa sungai dan Keliru satunya berjulukan Sungai Boto. Di sungai ini konon terdapat sesosok makhluk halus berwujud lumba-lumba putih yang bisa Mengubah wujudnya menjadi seorang laki-laki tampan dan ramah yang di kenal dengan sebutan Encantado atau Encante. Makhluk ini juga memiliki kemampuan untuk bermain musik yang beliau gunakan untuk memikat perempuan semoga mau bersetubuh denganya. Makhluk halus ini sering muncul di malam dengan wujud insan dan Menggunakan topi untuk menutupi wajahnya. Dan ketika sudah ada perempuan yang terpikat olehnya, makhluk ini bakal mengajak perempuan tersebut ke sungai untuk kemudian beliau hamili.


Liderc



Liderc merupakan makhluk mitologi yang populer di Hungaria dan beberapa wilayah di sekirarnya. Makhluk ini konon lahir dari sebuah telur yang di hasilkan oleh seekor ayam betina berwarna hitam, dan suka bersembunyi di dalam saku baju ataupun celana dari manusia. Menurut legenda makhluk ini bakal menunggu sampai mangsanya lengah kemudian kemudian memperkosanya, selain itu makhluk ini juga bakal membuat kawasan yang Ia datangi menjadi sangat amat kotor. Akibat mitos yang beredar ini, bawah umur yang ada di Hungaria memiliki kebiasaan unik untuk memecahkan setiap telur yang keluar dadri ayam berwarna hitam. Selain di kenal dengan nama Liderc, makhluk halus ini juga di kenal dengan beberapa nam lain yaitu, Ludverc, Lucvir dan juga Ordog.


Succubus dan Incubus



Succubus dan Incubus merupakan sosok makhluk halus yang dipercaya sebagai refleksi yang melambangkan dosa umat insan yang bekerjasama kesenangan duniawi. Sosok Succubus di gambarkan sebagai seorang perempuan berwajah bagus yang memiliki tubuh seksi. Dan dengan daya tariknya ini beliau bakal memancing laki-laki untuk bersetubuh denganya. Ketika melaksanakan kekerabatan tubuh inilah, Succubus bakal menghisap energi kehidupan dari mangsanya setrik perlahan sampai orang tersebut mati. Lain halnya dengan Succubus yang di gambarkan sebagai perempuan cantik. Incubus ialah sisi lain dari refleksi dosa ini tapi dalam wujud laki-laki tampan yang bakal menarik hati wanita. Kekuatan magis dari Incubus juga sedikit berbeda dari Succubus, Incubus tak hanya bakal mengambil intisari dari energi manusia, tapi makhluk halus ini juga bakal menanamkan benihnya pada perempuan yang Ia setubuhi.

Dan apabila perempuan tersebut hamil maka janin yang ada dalan rahim tersebut ialah anak Incubus. Konon katanya anak dari benih Incubus ini ketika dilahirkan tidak memiliki denyut nadi maupun bernafas. Namun ketika telah berusia 7 tahun, anak ini bakal menjadi insan normal yang memiliki tingkat intellegent yang tinggi. Dan konon kabarnya Keliru satu anak Incubus ialah penyihir Merlin. Mitos perihal Incubus pertama kali muncul pada abad berdirinya kerajaan Mesopotamia.


Popobawa



Popobawa merupakan sebuah kata yang diambil dari bahasa Swahili, yang memiliki Makna kurang lebih makhluk dengan sayap kelelawar. Dan sesuai namanya makhluk ini konon katanya memang memiliki tubuh ibarat kelelawar dengan kepala layaknya insan dan hanya memiliki satu mata namum memiliki alat kelamin laki-laki yang sangat besar. Saat beraksi Popobawa biasanya bakal menyamar sebagai binatang atau insan sebelum kesudahannya melaksanakan atrik favoritnya. Berbeda dengan makhluk halus lainya dalam daftar ini Popobawa tak membeda-bedakan antara wanita, laki-laki maupun bawah umur semuanya bakal beliau setubuhi jikalau ada kesempatan. Mitos perihal Popobawa sendiri pertama kali muncul pada tahun 1965 di pulau Pemba dan masih di percaya sampai ketika ini.


Orang Minyak



Pada tahun 1960 negara tetanga kita Malaysia sempat di hebohkan dengan banyaknya kasus pelecehan seksual miterius yang terjadi di beberapa tempat. Konon kabarnya pelaku dari semua tindakan asusila ini merupakan sesosok makhluk yang ibarat dengan seorang laki-laki telanjang yang seluruh badanya di lumuri dengan minyak. Karena wujudnya yang dilumuri dengan minyak ini pulalah makhluk misterius ini kemudian di kenal dengan nama Orang Minyak. Akibat kepanikan yang disebabkan oleh gosip ini, banyak perempuan muda di Malaysia pada masa itu Menggunakan pakaian yang anyir dan berkeringat semoga Orang Minyak mengira mereka sebagai seorang pria. Diantara kepanikan yang melanda masyarakat kala itu, beredar pula spekulasi Jika Orang Minyak bersama-sama hanyalah kriminal biasa yang melumuri sekujur tubuhnya dengan miyak semoga susah di tangkap dan juga sebagai kamuflase di kala malam hari. Kabar lain yang berhembus juga menyatakan Jika Orang Minyak hanya bisa dilihat oleh gadis yang masih perawan.

Referensi :
http://www.merdeka.com/teknologi/9-makhluk-gaib-yang-suka-berhubungan-seks-dengan-manusia.html
/search?q=7-mahluk-gaib-yang-suka-berhubungan-sex

Posting Komentar untuk "Legenda Makhluk Halus Yang Suka Bersetubuh Dengan Manusia"