Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Yang Setrik Tak Sengaja Mengabadikan Hal Menakutkan

Semenjak kamera foto ditemukan, banyak kejadian dalam hidup yang berhasil diabadikan dan menjadi kenangan yang berMakna bagi orang yang memilikinya. Sebuah foto bahkan bisa membangkitkan kenangan seseorang yang sudah bertahun-tahun kemudian berlalu dalam sebuah bingkai gambar 2 dimensi yang meskipun sederhana kadang menyimpan kenangan berharga. Terlebih ketika ini dimana foto merupakan bab yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan sosial seseorang, namun dari sekian banyak foto yang pernah diambil di dunia ini, terdapat beberapa hal menakutkan yang setrik tak sengaja terabadikan dalam sebuah foto.  berikut ini adalah Foto Yang Setrik Tak Sengaja Mengabadikan Hal Menakutkan, versi anehdidunia.com

Mayat Dibelakang Penyelam



Jika kita lihat sekilas foto di atas ini nampak ibarat foto yang biasa saja, hanya ada beberapa orang penyelam yang sedang bersenang-senang di bawah bahari dan mengabadikan momen mereka dalam sebuah foto. Tapi Jika dilihat dengan lebih teliti, sempurna di belakang mereka ada seorang yang ibarat dengan penyelam lain yang seakan-bakal tengah sedang berbaring dengan santai di dasar laut, agak jauh belakang dibelakang dua penyelam lainya.

Namun sayangnya orang yang seolah sedang berbaring di belakang itu bukanlah teman dari kedua penyelam tadi, melainkan seorang korban pembunuhan yang tubuhnya di buang kedasar bahari sehari sebelum para penyelam yang mungkin bisa di bilang "beruntung" ini memutuskan untuk tiba dan menyelam ke kawasan pembuangan mayit tersebut dan setrik tak sengaja berfoto sempurna di atas mayit tersebut. meskipun bahwasanya foto ini tak terlihat menyeramkan dan biasa saja, namun sehabis mengetahui dongeng di balik foto ini, bulu kuduk siapapun niscaya berdiri.


Sekte Terlarang di Belakang Sebuah Resepnyasi Pernikahan



Dalam hidup seseorang aneka macam momem bersejarah, yang mungkin bisa menjadi sebuah permulaan dari sesuatu yang luar biasa, Keliru satunya yaitu pernikahan. Dan biasanya foto merupakan sesuatu hal yang wajib ada dalam momen sakral ini, terutama untuk mengabadikan setiap kenangan dalam momen yang Istimewa dan sekali seumur hidup ini. Namun sayangnya kadang sesuatu tak berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan, contohnya pada foto ijab kabul dari kedua orang ini, tanpa mereka sadari sempurna dibelakang gedung yang mereka gunakan untuk menggelar Resepnyasi pernikahan, rupanya sedang diadakan sebuah pertemuan semacam sekte keagamaan khusus yang kesemua anggotanya Menggunakan cadar dan juga jubah yang menutupi seluruh tubuhnya.

Dalam foto ini terlihat bahwa bendo anggota sekte ini dengan damai melihat prosesi ijab kabul ke dua orang itu, yang sepertinya tak menyadari apa yang sedang terjadi di erat mereka. Dan yang membuat foto ini semakin menyeramkan yaitu alasannya yaitu nampaknya tak ada satupun dari tamu permintaan yang tiba menyadari apa yang sedang ter jadi, dan juga kehadiran orang-orang bercadar yang memandangi mereka sepanjang program berlangsung.


Sosok Mirip Freddy Krueger dibelakang Foto Tiga Gadis Kecil.



Foto berikut ini juga tak kalah menyeramkan, dalam sebuah foto yang terlihat sudah sangat tua ini terlihat seorang gadis kecil dan dua orang bayi diatas sebuah dingklik goyang, yang sepertinya sedang berpose untuk sebuah foto. Dengan nuansa hitam putih dan juga kwalitas gambar yang seadanya foto yang satu ini bahwasanya sudah terlihat menyeramkan. Tapi yang membuat foto ini masih perbincangan di Internet sampai ketika ini yaitu sesosok laki-laki yang terlihat sedang melintas di belakang ketiga balita ini ketika foto ini sedang diambil. Sebuah kejadian biasa yang kadang terjadi ketika kita berfoto, namun yang membuat hal ini istimewa sekaligus menyeramkan yaitu alasannya yaitu sosok laki-laki jangkung yang mengenakan mantel dan topi bundar ini sangatlah ibarat dengan huruf Freddy Krueger.

Ya Freddy Krueger sebuah huruf dari dongeng horor yang sangat terkenal dari film "Nightmare On Elm Street", huruf hantu yang di gambarkan sebagai makhluk halus dengan jari-jari tanganya yang setajam silet dan biasa merasuki mimpi seseorang dan menghantuinya. huruf inilah yang sangat ibarat dengan sosok laki-laki yang berjalan dengan santai di belakang ketiga bocah mungil ini, ketika foto itu sedang diambil ditambah dengan senyumanya yang misterius, sosok ini membuat foto renta ini jadi terlihat menyeramkan sekaligus misterius.


Mayat yang Jatuh dari Langit-Langit.



Saat mengambil foto keluarga biasanya orang bakal berusaha terlihat sebaghagia dan sebaik mungkin, begitu pula yang dilakukan oleh kedua perempuan yang terlihat sedang berpose sambil sedang memangku dua bocah laki-laki dalam foto di atas. Namun entah apa yang mereka impikan semalam sampai sebuah kejadian tak terduga terjadi. Saat semua terlihat bakal berjalan dengan baik-baik saja danlancar sempurna ketika sang fotografer mengambil gambar, tiba-tiba saja sesosok badan jatuh menjuntai dari atas langit-langit rumah sempurna ketika foto diambil.
Belakangan di ketahui bahwa badan laki-laki yang jatuh dari atas langit-langit itu merupakan sesosok mayit yang telah tersimpan di atas langit-langit rumah itu selama beberapa hari. Meskipun tak terang mayit siapa dan siapa yang meletakakan mayit itu di atas langit-langit, yang terang hal ini bakal menjadi sebuah foto keluarga yang berkesan dan tak terlupakan bagi kedua perempuan tersebut.  Sayangnya dalam hal ini Berkesan yang di maksud ada dalam konotasi yang negatif atau lebih tepatnya menyeramkan.


Penampakan Hantu Bocah Amityville.



Jika dilihat lebih erat dalam foto ini terlihat seorang bocah yang sedang melongok dari dalam kamar, entah  setrik tak sengaja atau mungkin di setrik sengaja ingin masuk dalam foto yang sedang di ambil diambil oleh seorang fotografer dalam sebuah rumah bergaya kolonial Belanda yang berada di Amityville, sebuah tempat yang ada di aderah terpencil di pinggiran kota Long Island bab selatan, New York.

Sebenarnya kejadian ini terdengar biasa saja apalagi dengan huruf bawah umur yang memang terkenal jahil, hal ini biasa terjadi namun yang membuat foto ini jadi menakutkan yaitu alasannya yaitu rumah Amityville, merupakan sebuah tempat menyeramkan yang sangat terkenal di wilayah itu,  karna pernah menjadi lokasi pembunuhan yang dilakukan oleh Ronald DeFeo, Jr., terhadap seluruh anggota keluarganya dengan trik menembak mati keenamnya pada November 1974. Dengan dongeng horor yang yang menyelimuti rumah ini, pada masa itu hampir tak ada yang berani mendekati rumah Amityville dan yang lebih menyeramkan berdasarkan sang fotografer ketika foto itu diambil tak ada bawah umur di sekitar rumah Amityville ataupun di belakang tangga dalam foto tersebut selama pengambilan foto. Makara siapa bocah misterius itu, apakah benar sosok hantu penunggu rumah Amityville atau hanya bocah iseng yang mengerjai si fotografer.


Iblis di Rumah Sakit.


Foto yang diambil dari hasil sebuah rekaman kamera CCTV di sebuah rumah sakit ini, setrik tak sengaja merekan sesosok bayangan hitam yang tengah berjalan di atas sebuah ranjang perawatan, sempurna sesaat sebelum seorang pasien bakal di pindahkan ke ranjang itu. Sosok hitam yang menyeramkan ini setrik kasap mata ibarat dengan perwujudan Iblis ini, tampak tengah dengan dengan santai berjalan menuju ke arah pasien yang bakal datang.

Hasil rekaman misterius ini sempat membuat keadaan di rumah sakit tersebut mencekam, terlebih dengan fakta bahwa tak ada yang bisa melihat sosok makhluk hitam yang menyeramkan itu, pada ketika rekaman CCTV ini terjadi. Dan ibarat yang kebanyakan orang tahu bahwa kamera dan perangkat sejenisnya memang bisa menangkap fenomena mistik yang terjadi. Keliru satunya termasuk penampakan makhluk halus. Foto di atas sepertinya menandakan hal tersebut dan menandakan bahwa mahkluk mistik memang ada di sekitar kita.

Referensi :
therichest.com/rich-list/most-shocking/15-of-the-most-disturbing-pictures-that-will-haunt-you/
id.wikipedia.org/wiki/The_Amityville_Horror
en.wikipedia.org/wiki/Freddy_Krueger

Posting Komentar untuk "Foto Yang Setrik Tak Sengaja Mengabadikan Hal Menakutkan"