Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Post Mortem Mengejutkan Dari Orang Terkenal

Sahabat anehdidunia, mungkin sebagian dari kalian masih asing dengan istilah Post mortem. Tapi tak perlu heran alasannya istilah ini memang biasanya hanya di ketahui oleh sebagian orang saja, terutama mereka yang bekerja di bidang medis. Postmorthem merupakan data-data fisik yang di peroleh melalui identifikasi personal berupa sidik jari, konstruksi gigi dan golongan darah dari Setelah seseorang meninggal. dan data dari Post mortem menyerupai ini biasanya bakal di abadikan dalam sebuah foto.

Foto-foto menyerupai ini biasanya bakal sulit untuk bisa dilihat setrik umum alasannya bersifat pribadi. Tapi lain halnya dengan foto Postmortem dari Orang yang terkenal, entah gimana foto-foto mayat dari orang-orang populer ini bisa tersebar. Bagi sebagian orang foto Postmorthem merupakan sesuatu yang mengerikan, tapi bagi beberapa orang lainya, sanggup melihat foto dari orang populer merupakan sebuah kepuasan tersendiri. Apapun kisah di balik sebuah foto Postmorthem, ini merupakan serpihan terakhir sekaligus epilog bagi serpihan kehidupan seseorang. Dan untuk orang yang populer ini merupakan Headline terakhir dari serangkaian gosip yang sudah perihal mereka yang selama ini selalu menghiasi surat kabar. Semuanya bakal berakhir dengan sebuah foto bisu yang sederhana. dan berikut ini yaitu Foto Post mortem Mengejutkan Dari Orang Terkenal, versi anehdidunia.com. Peringatan bagi yang tak besar lengan berkuasa melihat hal yang menyeramkan, sebaiknya jangan membaca Maknakel ini.


Tupac Shakur



Kematian Tupac Shakur merupakan sebuah misteribesar yang belum terungkap hinga ketika ini. Rapper yang kala itu tengah berada dalam puncak popularitasnya ini harus meregang nyawa akhir empat buah peluru yang bersarang di tubuhnya. Penembakan terhadap Tupac di Las Vegas pada tanggal 13 September 1996 ini merupakan yang kedua kalinya Setelah penembakan pertama terjadi di Manhattan. Namun sayangnya dalam penembakan kedua ini, nyawa Tupac harus melayang Setelah sempat di rawat selama 6 hari di rumah sakit. Sejak kematianya banyak yang menkaitkan, masalah penembakan ini dengan perselisihan antara du kubu Rapper di Amerika. Sudah menjadi belakang layar umum bila dua kubu Rapper yang berasal dari wilayah pantai barat da timur ini memang memiliki sejarah permusuhan yang sangat keras dan tak jarang menjadikan jiwa. Namun meskipun dengan fakta ini kebenaran dari kematian Tupac seolah sangat sulit untuk di ungkap. Yang tersisa hanyalah sebuah foto Postmorthem mengerikan dari jasad Tupac Setelah proses otopsi yang seolah menujukan betapa kerasnya persaingan Industri rap di Amerika pada masa itu.


Marilyn Monroe



Marilyn Monroe merupakan idola perempuan terbesar pada masanya. Wanita yang memulai karirnya dari modeling ini dianggap sebagai ikon seks, sekaligus simbol kesuksesan pada era pop culture tahun 1950an. Karir Monroe yang begitu fenomenal, dengan cepat mengantarkanya ke dunia akting, segaligus puncak dunia hiburan. Sangking kuatnya imej dari Monroe hingga sekarang kita masih bisa menemukan orang yang berusaha untuk memalsukan gayanya atau hanya sekedar menyerupai dengan penampilan ikon seks ini. Namun sayangnya ketenaran yang tiba sangat cepat justru membuat Monroe depresi dan mulai ketergantungan dengan obat-obatan terlarang. Kombinasi dari kedua hal ini pula yang alhasil mendorong Monroe untuk mengakhiri hidupnya dengan trik bunuh diri pada tahun 1962. Dan sebuah foto bisu yang memperlihatkan seorang perempuan tengah terlelap dalam tidur abadinya ini, seolah menceritakan serpihan simpulan dari kehidupan sang ikon seks ini. Sebuah foto Postmorthem yang jauh dari kesan mewah dan seksi menyerupai yang selama ini Monroe tunjukan ketika berpose dalam majalah.


Che Guevara



Sahabat anehdidunia meskipun tokoh yang satu ini bukanlah selebriti, namun kalian niscaya pernah melihat gambar ataupun poster dari Che Guevara ini bukan? Tokoh yang merupakan pemimpin dari geriliawan sekaligus revolusioner yang berhasil menjatuhkan kekuasaan dari pemerintahan Kuba yang di kuasai oleh Fidel Castro ini sangat banyak di idolakan oleh anak muda termasuk di Indonesia. Meskipun bukan orang Kuba dan berkewarganegaraan Argentina, laki-laki berjenggot ini memang di kenal suka membantu gerakan revolusioner di aneka macam negara lain.
Keliru satuynya yaitu ketika Ia membantu gerakan revolusi di Bolivia pada tahun 1967. Sayangnya kali ini nasib baik tak menaungi Che, hingga Ia di tangkap dan dieksekusi. Tak cukup hingga disitu mayat Che kemudian di pajang dan di pamerkan di hadapan umum, sebagai peringatan bagi para pengikutnya. Sebuah foto Postmorthen dari sosok laki-laki Idealis ini pun dengan gampang sanggup di temukan. Dengan kedua matanya yang terbuka, dalam foto Postmorthem tersebut, Che Guavara seolah masih terlihat hidup padahal Ia sudah mendapatkan 9 buah timah panas yang menembus tubuhnya. Tak ada lagi senyuman serta cerutu yang terhisap oleh laki-laki yang tutup usia pada usia ke 39 ini, sekaligus menjadi simpulan yang tragis bagi sang pejuang revolusi.


Michael Jackson



Banyak yang bilang sangat sulit untuk membayangkan menyerupai apa bentuk musik Pop, ketika ini tanpa adanya andil dari seorang Michael Jackson. Kejeniusan serta musikalitas dari penyanyi yang berjuluk The King of Pop ini telah memperlihatkan banyak dukungan dalam dunia musik. Hits-hitsnya yang selalu mendominasi tangga lagu di dunia, serta lagu-lagunya yang tak lekang oleh waktu seolah menandakan kesahidan dari laki-laki berhati lembut ini. Semua penggemar musik pop tentu bakal selalu mengingat agresi panggung dari sang raja dengan gerakan moonwalknya yang fenomenal.
Namun sayang hal itu sekarang hanya bisa kita lihat dari rekaman video, alasannya pada bulan Juni 2009, Michael Jackson jatuh pingsan dan tak sadarkan diri akhir terlalu banyak diberi obat penenang. Tak usang kemudian King of Pop ini dinyatakan meninggal di kediamanya yang berada di Los Angeles. Awalnya tak banyak yang tahu menyerupai apa kondisi Michael, hingga sebuah foto Postmorthem perihal keadaan jasad terakhirnya, dipublikasikan untuk kepentingan persidangan. Dalam foto tersebut kondisi Michael Jackson terlihat sangat memprihatinkan. Tubuh dari sang raja pop terlihat begitu kurus dan sedang terbaring dalam sebuah peti pendingin dengan selang inkubator yang masih terpasang, sisa dari perjuangan para dokter ketika berusaha menyelamatkanya.


Ted Bundy



Ted Bundy mungkin bukanlahtokoh politik maupun selebriti terkenal. Namun alasannya agresi kejahatanya yang sangat fenomenal, nama Ted Bundy sama terkenalnya dengan seroang selebriti walaupun dalam konotasi yang negatif. Pria ini merupakan seorang pembunuh berantai, yang telah menculik dan memperkosa hingga 30 gadis-gadis muda pada dekade 1980an. Namun banyak pula yang meyakini bahwa jumlah dari korban agresi keji Ted Bundy jauh melebihi angka yang telah diakuinya. Akibat tindakanya ini Ted dijatuhi sanksi mati, dan mendapatkan vonisnya pada tahun 1989. Sesuai dengan tata trik sanksi mati di negara serpihan Florida, maka Ted harus dihukum diatas sebuah bangku listrik. Metode sanksi mati ini dianggap sebagai Keliru satu jenis sanksi mati paling kejam di dunia. Dan bemar saja, foto Postmorthem dari Ted Bundy seolah membenarkan kabar tersebut. Dalam foto itu terlihat mata Ted yang masih terbuka, namun di serpihan atas kepalanya terlihat sudah mengelupas akhir sisa dari luka bakar yang di hasilkan oleh listik bertegangan tinggi yang di alirkan ke otak Ted Bundy. Saat foto ini tersebar ada dua pendapat berbeda di masyarakat, ada yang menganggap Ted pantas menerimanya sebagai ganjaran atas perbuatan kejinya, namun tak sedikit pula yang kasihan dengan foto yang mengerikan ini.


John F. Kennedy



Pada masa ke 20, rasa-rasanya tak ada keluarga politisi yang bisa menyaingi nama dari keluarga Kennedy. Terlebih Setelah Keliru satu anggotanya yaitu John F. Kennedy berhasil terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat pada tahun 1960an. Sayangnya pada masa pemerintahanya, Kennedy tak banyak menelurkan prestasi melainkan aneka macam skandal langsung dan juga duduk kasus yang senantiasa menghampiri Amerika.

Hingga pada alhasil pada tahun 1963 sebuah kejadian penembakan di Dallas, Texas, alhasil mengakhiri sepak terjang dari sang Presiden Flamboyan ini. Sejak ketika itu aneka macam macam theori perihal siapa bersama-sama dalang pembunuhan dari orang No. 1 di Amerika ini masih menjadi misteri sekaligus perdebatan yang hangat di beberapa kalangan tertentu. Hal yang sedikit bisa mengobati rasa ingin tau publik yaitu foto Postmorthem sang Presiden ketika menjalani otopsi. Dalam foto mengerikan ini, mata dan lisan JFK terlihat masih diagarkan terbuka dengan sebuah lubang menganga di lehernya hasil dari sebuah timah panas yang telah menembus tubuhnya.

Referensi :
/search?q=5-Foto-Post-Mortem-Tokoh-Terkenal-Ini-Membuat-Bulu-Kuduk-Merinding
https://id.wikipedia.org/wiki/Tupac_Shakur

Posting Komentar untuk "Foto Post Mortem Mengejutkan Dari Orang Terkenal"