Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Anjan Kumayan

Anjan Kumayan, ilmu Kejawen yang sangat berguna untuk setiap hajat keilmuan yang di pelajari, hampir sebagian banyak pecinta ilmu Jawa pasti mengetahui Ajian yang satu ini.

Aji Anjan Kumayan Pengundang Gunderwo dan Hajat Duniawi

Aji Anjan Kumayan, sebenarnya bukan hanya untuk hajat duniawi akan tetapi juga bisa di gunakan hampir ke semua hajatnya termasuk mengundang Khodam dan Makhluk halus lainnya. Walaupun sebegitu hebatnya, tidak semua orang mampu menguasainya karena terdapat beberapa tingkatan yang cukup berat untuk menguasainya.

Bagi kamu yang ingin mencoba untuk mempelajari ilmu ini, harus kuat berpuasa selama 41 hari mutih dan di tutup dengan Patigeni sehari semalam sebagai peredam dari panasnya ilmu ini. Selain itu, harus giat berpuasa, karena sejatinya semakin lama kamu mempuasainya akan semakin kuat pula kekuatannya, dan berikut Java Manteranya:

Bismillaahirrahmaanirrahiim.
Ingsun Amatak Ajiku Si Anjan Kumayan, Shollallaahu Ngalaihi Waa Sallam, Anjanku Ono Wetan, Aku Ono Kidul, Anjanku Ono Kidul, Aku Ono Kulon, Anjanku Ono Kulon, Aku Ono Lor, Anjanku Ono Lor, Aku Ono Nduwur, Anjanku Ono Nduwur, Aku Ono Ngisor, Ajanku Ono Ngisor, Aku Ono Tengah, Dzat Lan Ora Katon, Dzat Lan Anjan Sing Katon, Anjan Siro Sun Kongkon (Sebutkan Hajat) Kumayanku Ono Wetan, Aku Ono Kidul, Kumayanku Ono Kidul, Aku Ono Kulon, Kumayanku Ono Kulon, Aku Ono Lor, Kumayanku Ono Lor, Aku Ono Nduwur, Kumayanku Ono Nduwur, Aku Ono Ngisor, Kumayanku Ono Ngisor, Aku Ono Tengah, Kumayan Abang, Kuning, Putih, Lan Kumayan Ireng, Dzat Lan Ora Katon, Dzat Lan Kumayan Sing Katon, Kumayan

Siro Dak Kongkon (Sebutkan Hajat Kembali).


Sesudah kamu menghafal mantera di atas, sebaiknya kamu lakukan percobaan dan ada baiknya mengunakan sesaji sebagai penghormatan kepada sedulur papat.

Untuk pengundangan Khodam dan sejenisnya, sangat di butuhkan sesaji karena memang ini akan menyimbolkan sebuah penghormatan untuk yang di undang. Selain itu, ada baiknya kamu minta saran serta bimbingan dari orang yang mengerti tentang ilmu ini agar tidak salah dalam menjalani tirakatnya.

Posting Komentar untuk "Aji Anjan Kumayan"