Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantera Mungunakan Samber Lilin

Mantera Samber Lilin, atau Liler sebenarnya terbilang tidaklah sulit untuk di kuasai, hanya saja semuanya tergantung kepada pengetahuan masing-masing orang karena setiapnya memiliki kemampuan yang berbeda.

Mantera Samber Lilin

Dalam Kejawen, Samber Lilin bukan lagi hal yang baru bahkan sudah lama para praktisinya pasti tau dengan kumbang yang satu ini. Ada berbagai macam pengunaannya, dari di gunakan sebagai jimat hingga di masukan ke tubuh sebagai susuk Samber Lilin.

Perlu di ketahui, saya pribadi tidak menyarankan kamu untuk membuat susuk mengunakan media ini, lebih baik di jadikan jimat atau campuran minyak sebagai pengasihan atau untuk aura. Untuk bisa mengunakannya tidak juga sulit, hanya saja kamu harus punya kumbangnya dan ingat hanya mengambil ke dua sayapnya saja, bukan utuhan.

Untuk membangkitkan energinya, terlebih dahulu kamu hafalkan mantera di bawah ini:

Hong Wilaheng puspaning swargo, temurun sih ono ing samber lilin guno gaweku sedyo manjingake kemat kemenyanku dewaning asmoro Al Fatiha 101 Kali.

Setelah hafal, tidak ada lelaku puasa dalam mengamalkan mantera di atas, kamu hanya cukup mandi kramas untuk membersihkan diri. Selanjutnya, pada malam hari ada baiknya lakukan sholat sunah 2 roka'at lalu lanjutkan dengan mengasmak Sayap Samber Lilin tersebut. Pengamalan, tidak ada batasan namun harus dalam hitungan ganjil bisa 1, 3, 5 dan seterusnya pada malam, jika kamu lakukan pada 2 malam lanjutkan untuk memutuskannya di malam selanjutnya yang penting terhitung ganjil.

Untuk di gunakan sebagai jimat, cukup di tarok ke dompet atau lainnya. Jika untuk campuran minyak, usahakan mengunakan yang tanpa alkhol, ingat dalam membawa benda terasmak seperti ini biasanya akan terpantang jika di bawa ke kamar kecil atau juga terlangkahi maka dari itu harap di hindari pantangan ini.

Untuk bisa mengetahui pengasmakan berhasil, kamu bisa melakukan uji coba (Jika Awam) bisa di tes langsung dan rasakan perbedaan dalam membawanya, perhatikan betul orang di sekitarmu. Jika kamu mengerti, tinggal rasakan energinya sudah masuk atau belum ke Sayap Samber Lilin tersebut dengan begitu keyakinanmu untuk mengunakannya akan semakin kuat.

Posting Komentar untuk "Mantera Mungunakan Samber Lilin"