Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda Orang Memiliki Minyak Pelet

Orang yang memiliki minyak pelet bisa di ketahui dengan ciri-cirinya, akan tetapi susah-susah gampang mengetahuinya jika tidak di ikuti dengan pengetahuan, jika Anda tau maka akan sangat mudah untuk mencirikan seseorang memiliki minyak pelet.

Ciri-ciri Lelaki Memiliki Minyak Pelet

Tidak ada tanda khusus bagi orang yang memiliki minyak pelet, hanya saja ada ciri-cirinya lelaki memiliki minyak pelet dan sering mengunakannya. Pada dasarnya, sama saja dalam urusan Asmara mengunakan jalur ghoib adalah usaha untuk mendapatkan apa yang menjadi keinginan.

Cenderung Gelisa Bagi Pemilik Minyak Pelet

Saat akan mengunakan minyak, kebanyakan lelaki akan gelisah. Ia akan berusaha mencari tempat yang sepi, ini di karenakan pemiliknya harus membuka botol dan mengunakannya, dan ini tidak bisa di lakukan tepat di depan target harus mencari tempat yang pas untuk mengunakan terlebih untuk membaca mantera atau niatnya.

Saat si pemilik minyak pelet datang, bisa di perhatikan garak-geriknya, seperti mengajak bersalaman, atau akan berusaha untuk mencolekannya ke target ini berlaku pada minyak pelet yang di colekan dan jika si target peka maka akan kelihatan bekas minyak atau meninggalkan bau khusus pada tempat yang di colekan tadi. Sebutlah salaman, sesudah Anda bersalaman pada pemilik minyak pelet, jika di cium telapak tangan akan menimbulkan bau khusus ini umum namun ada juga minyak herbal yang tidak menimbulkan bau namun akan terlihat mengkilat seperti ada bekas minyak.

Liontin Kalung Botol Ada Minyaknya

Ini biasanya adalah minyak pelet yang sengaja di jadikan liontin, agar lebih mudah di bawa jika akan di gunakan biasanya akan terlihat si pemiliknya memasukan kedua tangannya ke dalam baju, pemiliknya akan membukan botol dan mngolesinya di tangan. Ciri ini sangatlah positif, akan tetapi tidak semua Liontin berisi minyak itu pelet, karena minyak ghoib bukanlah untuk pelet semata.

Di atas adalah sedikit ciri orang memiliki minyak pelet, sebenarnya masih banyak lagi cirinya hanya saja di artikel ini tidak memungkin saya untuk mengetik tulisan yang panjang dan tidak masuk akal bagi ciri pemilik minyak pelet.

Posting Komentar untuk "Tanda Orang Memiliki Minyak Pelet"