Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Untuk Mematikan Alat Kelamin Suami Istri

Minyak Matikan Alat Kelamin, olahan minyak sunah Melati yang di ritualkan sehingga membuatnya bukan hanya digunakan sebagai wewangian akan tetapi untuk mengunci pasangan agar tidak bisa selingkuh.

Minyak Untuk Mematikan Alat Kelamin Suami Istri

Minyak ini sangat cocok untuk suami atau istri yang suka selingkuh, karena memang di buat khusus untuk mematikan nafsunya akan tetapi sangat jarang yang mengunakan sarana semacam ini karena memang minyak ini hanya di buat khusus untuk pesanan saja.

Mengunakan minyak ini sebagai anti selingkuh, adalah cara yang sangat efektif selain mudah dalam pengunaan terbilang reaksinya juga sangat cepat.

Minyak Ini Anti perselingkuhan

Seperti yang kita ketahui, dalam urusan rumah tangga sangat sering terjadi hal-hal semacam ini namun pasti ada saja jalan untuk mengatasinya, terutama mengunakan Minyak yang berfungsi untuk mematikan alat kelaminnya.

Cara Mengunakannya juga terbilang sangat mudah, jika si suami yang mengunakan minyak cukup di oleskan ke kemaluan lalu ajaklah istri berhubungan, sebaliknya jika si istri yang mengunakan cukup oleskan sedikit. Setelah berlangsungnya hubungan tersebut, energi dari Minyak ini akan bereaksi, bisa di lihat beberapa hari kedepan yaitu pasangan tidak akan nafsu kepada lawan jenis yang lain, dan ini sangat sulit untuk di sembuhkan karena pada nafsunya hanya untuk suami atau istrinya saja.

Ciri suami atau istri yang terkena pengaruh minyak ini pun bisa di lihat, yaitu dengan berbedanya nafsu serta keinginannya untuk melakukan hubungan. Terkadang, orang yang terkena pengaruh minyak ini jadi malas untuk keluar dari rumah, perasaan bosan kepada orang lain akan selalu ada untuknya.

Walaupun kegunaan dari minyak ini sangatlah bagus, tapi sangat jarang orang yang mau membuatkannya karena sifat dari reaksi minyak yang permanen, bukan tidak ada yang bisa membuatnya hanya saja pembuat hanya menerima pesanan saja dalam pembuatan karena akan tertanam nama serta bin/bintinya di dalam minyak tersebut sehingga minyak ini hanya bisa di gunakan untuk satu orang pemiliknya saja.

Posting Komentar untuk "Minyak Untuk Mematikan Alat Kelamin Suami Istri"