Mencari Titik Fokus Ajian Pengambaran

Mencari Titik Fokus Ajian Pengambaran - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Mencari Titik Fokus Ajian Pengambaran, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebatinan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Mencari Titik Fokus Ajian Pengambaran
link:Mencari Titik Fokus Ajian Pengambaran
Artikel Menarik:

Mencari Titik Fokus Ajian Pengambaran

Dalam mengamalkan sebuah Ajian, terutama yang berhubungan dengan target, bisa pelet, guna-guna, tenung dan sejenisnya. Suatu media penghantaran, bukan hanya berdasarkan nama dan bin sebagai alamat penghantaran akan tetapi Pengambaran target yang harus lebih tajam.

Mencari Titik Fokus Ajian Pengambaran

Banyak orang mengalami kegagalan dalam menghantarkan suatu energi baik berupa Pelet, Guna-Guna, tenung dan sejenisnya. Walaupun medianya sudah lengkap, seperti Pakaian yang masih berbau keringat atau juga bagian tubuh target seperti rambut, kuku, sejenis foto, bekas injakan kaki sampai menanam sesuatu di pekarangan rumahnya dan semua mengalami kegagalan.

Perlu di ketahui, semuanya hanya sebuah bentuk bahan pelengkap, inti yang terpenting adalah menghadirkan Gambaran atau Bayangan target agar kemampuan dari dalam diri mampu mengantarkan energi yang kuat ke target, dorongan ini sangatlah penting dalam pengunaan ilmu sejenis ini, lalu apakah mengambar, menghadirkan bayangan tersebut semudah Anda menjalani tirakatnya? Berpuasa, dan sejenisnya?

Tentu saja berbeda, kaitan per kaitan dalam menjalani semua yang seperti ini haruslah beraturan di jalani dan di kuasai baik penyeragan, pagaran hingga penghantaran energi untuk mempengaruhi si target atau juga memasukan sebuah Benda yang telah di ubah menjadi energi.

Mencari Hingga Menemui Titik Fokus

Untuk bisa menghadirkan bayangan seseorang, haruslah di pelajari secara pelan-pelan. Ini harus hadir, dari dalam diri Anda sendiri sehingga akan mampu membuat sebuah gambaran persis kepada yang Anda tujukan. Untuk mempelajarinya, ikuti langkah berikut:
  • Duduk Bersila
    Jelas ini adalah proses awal, sambil memejamkan mata dan duduk rileks.
  • Olah Pernafasan
    Ini proses kelanjutannya, di mana dengan menghaturkan nafas Anda akan bisa lebih berkosentrasi lagi, cara ini masih saya rahasiakan karena tidak patut di pelajari tanpa bimbingan
  • Titik Titik Tertuju
    Setelah langkah di atas selesai, barulah Anda memulai menemukan titik tujuan dan menghadirkannya tepat di depan Anda, jika berupa media anggota tubuh dan sejenisnya rubahlah media tersebut menjadi target

Proses di atas, hampir seluruh program keilmuan mengunakan wiritan atau penghantaran energi pasti mengunakannya. Maka dari itu, saya tidak menuliskan secara keseluruhan karena akan di salah gunakan. Ini hanyalah sedikit tata cara mencari titik fokus, Anda bisa menanyakan kepada seseorang baik guru atau juga paranormal 3 tatanan di atas jika di ceritakan orang tersebut pasti akan mengerti tujuannya.

Selamat Mencoba.


Sampai disini Artikel tentang Mencari Titik Fokus Ajian Pengambaran

Semogga postingan Mencari Titik Fokus Ajian Pengambaran bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Mencari Titik Fokus Ajian Pengambaran yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Mencari Titik Fokus Ajian Pengambaran"

Posting Komentar