Ilmu Gembolo Geni Tidak Bisa Punya Anak dan Tanaman Mati

Ilmu Gembolo Geni Tidak Bisa Punya Anak dan Tanaman Mati - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Gembolo Geni Tidak Bisa Punya Anak dan Tanaman Mati, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ilmu Hikmah, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Gembolo Geni Tidak Bisa Punya Anak dan Tanaman Mati
link:Ilmu Gembolo Geni Tidak Bisa Punya Anak dan Tanaman Mati
Artikel Menarik:

Ilmu Gembolo Geni Tidak Bisa Punya Anak dan Tanaman Mati

Ilmu Gembolo Geni, dengan mengandalkan inti panas api sebagian orang berpendapat bagi yang mengamalkan ilmu ini jika belum memiliki anak keturunan maka sangat di larang, karena pembawaannya yang panas.

Ilmu Gembolo Geni Tidak Bisa Punya Anak dan Tanaman Mati

Memiliki Ilmu Gembolo Geni tidak bisa memiliki anak, dan sebagian juga mengatakan jika menanam tumbuhan tidak akan mati dan mengatas namakan ternak juga demikian. Banyak orang yang mempercayai ini, karena mengingat namanya yang panas maka kebanyakan orang beranggapan ini benar adanya.

Akan tetapi, pendapat itu terbilang kurang bisa di percaya bagi yang masih memiliki keyakinan bahwa anak, tanaman dan ternak berupa rezeki pemberian Allah swt dan jika kita tidak memilikinya, itu semua bukan karena menguasai ilmu Gembolo Geni. Berbeda dengan orang yang memang pernah mencoba untuk menguasai keilmuan ini, dan beristri juga memiliki anak, menanam pun bisa, serta berternak hewan juga di jalankan.

Untuk mengetahui amalan dan tata cara penguasaan ilmu ini silahkan Klik Ilmu Gembolo Geni

Dalam tahapnya, semua adalah urusan Allah swt sebagai manusia kita tidak akan mengetahui akan hal semacam anak dan rezeki. Maka dari itu, jika mempelajari suatu ilmu haruslah di dampingi guru minimal ada yang mengetahui secara rinci sebuah keilmuan tersebut.

Pada intinya, semua ilmu hampir memiliki efek baik negative ataupun positif walaupun demikian semua pasti akan baik dalam hal pembawaan, yang baik bisa di bawa ke buruk, sebaliknya juga demikian karenanya semua harus tepat dalam pembawaan selain itu sang guru harus mengukur kemampuan si murid dengan begitu tahap demi tahapnya penguasaan sebuah ilmu akan bisa di rasakan dan bermanfaat.

Dalam konsepnya, ilmu gembolo geni bukan hanya di kuasai untuk melakukan pertarung ghaib dengan makhluk halus akan tetapi juga bisa di gunakan untuk pengobatan non-medis seperti:

Pelet
Santet
Teluh
Teluh
Tenung
Guna-guna
Mengobati orang kesurupan (ketembelen)
DLL


Di atas, hanyalah sedikit gambaran kegunaan, dimana pada aslinya masih banyak lagi kegunaanya dalam hal spiritual.

Jadi dalam banyak pembicaaan, orang yang menguasai ilmu Gembolo Geni jika masih lajang maka ia tidak akan memiliki keturunan, ini salah dan sangat jauh berbeda dengan pendapat saya. Silahkan, di paham untuk lebih mengerti dengan ilmu ini, dan semogga bermanfaat.


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Gembolo Geni Tidak Bisa Punya Anak dan Tanaman Mati

Semogga postingan Ilmu Gembolo Geni Tidak Bisa Punya Anak dan Tanaman Mati bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Gembolo Geni Tidak Bisa Punya Anak dan Tanaman Mati yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Gembolo Geni Tidak Bisa Punya Anak dan Tanaman Mati"

Posting Komentar