Baridin dan Raden Kumboyono Aji Jaran Goyang Sakti dengan 2 Versi

Baridin dan Raden Kumboyono Aji Jaran Goyang Sakti dengan 2 Versi - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Baridin dan Raden Kumboyono Aji Jaran Goyang Sakti dengan 2 Versi, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Pendekar, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Baridin dan Raden Kumboyono Aji Jaran Goyang Sakti dengan 2 Versi
link:Baridin dan Raden Kumboyono Aji Jaran Goyang Sakti dengan 2 Versi
Artikel Menarik:

Baridin dan Raden Kumboyono Aji Jaran Goyang Sakti dengan 2 Versi

Kisah Aji Jaran Goyang, nama ini bisa di katakan hampir merajai dalam khasanah ajian tingkat tinggi dalam urusan Asmara, ilmu ini tidaklah mudah untuk di kuasai sangat berat rintangannya dalam mempelajari ilmu ini dan juga sangat jarang orang yang memilikinya.

Kisah Aji Jaran Goyang Baridin dan Ki Sembrani

Banyak yang men Sejarah kan Aji Jaran Goyang antara Baridin tanah Sunda dan Ki Sembrani tanah Kejawen. Ajian sakti ini tergolong tingkat tinggi pada kelasnya, dan banyak yang mengakui memiliki ilmu ini namun sangat di sayangkan Anda jangan mudah percaya. Dengan lelaku dan tirakatnya yang berat, di zaman sekarang hanya beberapa orang saja yang benar-benar mampu menguasainya, jika ada yang mengakuinya maka sudah bisa di pastikan ia penipu.

Sejarah Ajian Jaran Goyang, banyak versinya namun terdapat 7 tingkatan, berikut artikel penguasaannya Aji Jaran Goyang Tingkat Kesempurnaan, pada versi tanah Pasundan ilmu ini konon di ciptakan oleh Baridin yang di mana si pemuda yang tidak di restui cintanya ini memilih untuk Memati Geni dirinya sehingga mampu menguasai ilmu ini, namun sayangnya ada versi jika setelah Aji Jaran Goyang di gunakan dan mengenai kekasihnya pemuda tersebut lalu mati bersama-sama, ada juga cerita yang tidak, si Baridin hidup bahagia dengan kekasihnya.

Pada khasanah Kejawen, ilmu ini di buat melalui Raden Kumboyono yang juga banyak di kenal dengan sebutan Resi Duma yang kemudian di sumpah menjadi Kuda (Jaran dalam bahasa Jawa) oleh Sang Hyang Girinata, ia masih terus menemui si wanita (Betari Wilutomo) bukannya benci dan jijik malah cintanya makin berkobar-kobar, dengan keindahan kepakan sayapnya, si wanita bisa terus terbayang-bayang, dan menantikan kuda tersebut. Pada khsanah cerita dan sejarahnya ini masih sangat erat dengan Java Mantranya yaitu:

Hong Sang Hyang Jaran, Jaran Sembrani Mret-mret temukul ing pertiwi

Dari sedikit potongan mantera diatas, sangatlah berkaitan erat dengan Kudanya yang jadi bahan kisahnya tadi.

Sebuah, sejarah bagaimanapun kisahnya pasti akan ada banyak versinya. Untuk kita, hanyalah mengetahuinya saja tidak untuk menambah-nambah ceritanya. Aji Jaran Goyang, walaupun masih sangat terkenal hingga saat ini, namun sudah sangat jarang orang yang memilikinya.


Sampai disini Artikel tentang Baridin dan Raden Kumboyono Aji Jaran Goyang Sakti dengan 2 Versi

Semogga postingan Baridin dan Raden Kumboyono Aji Jaran Goyang Sakti dengan 2 Versi bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Baridin dan Raden Kumboyono Aji Jaran Goyang Sakti dengan 2 Versi yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Baridin dan Raden Kumboyono Aji Jaran Goyang Sakti dengan 2 Versi"

Posting Komentar