Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Untalan Untuk Kebal

Minyak Untalan, sangat jarang orang mengetahuinya karena memang hanya orang-orang tertentu saja yang memberikannya kepada seseorang, selain itu juga sangat susah menemukan paranormal yang bisa membuatnya.

Minyak Untalan Kebal

Minyak kebal ini sebenarnya hanya campuran, di dalam botol tersebut juga terdapat air mineral yang di campur dengan minyak dan di mantrai, sehingga memiliki kekuatan untuk kekebalan dari serangan senjata tajam. Pada level tertinggi, yang sudah meminum minyak ini bisa kebal terhadap senjata api.

Hampir mirip dengan susuk yang di tanam, jika Minyak ini hanya cukup untuk di minum saja dan kekuatan bisa di rasakan di sekujur tubuh pemiliknya. Selain itu, terdapat pantangan bagi si peminum minyak Untalan ini, untuk menghindarinya tidaklah rumit dan sulit karena kunci itu akan bisa di hindarkan.

Perlu di ketahui, terdapat efek negative bagi yang meminum minyak untalan ini, yaitu akan sulit proses sakratul mautnya jika kekuatan tidak di musnahkan. Jadi untuk Anda yang berniat memiliki kekebalan instan, dan tidak kuat menjalani tirakat tidak ada salahnya mencoba Minyak Untalan ini dan yang pasti harus di pikirkan secara matang agar tidak terjadi penyesalan di kemudian hari.

Sebenarnya, ada banyak sekali minyak atau media kekebalan di Nusantara kita ini mengingat hampir di seluruh pelosok Negara kita terdapat praktisi yang siap melakukan pengemblengan dan memaharkan benda. Namun semua harus dengan pertimbangan yang matang, tidak harus kebal untuk selamat, dan selamat memiliki jalannya masing-masing karena pada intinya semua kembali kepada diri kita sendiri.

Posting Komentar untuk "Minyak Untalan Untuk Kebal"