Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Pelet Indang Jaranan

Pelet Indang Jaranan, merupakan terobosan para pemain jaranan atau kuda lumping, orang yang Ndadi Jaranan maksudnya kerasukan tentu ada indangnya nah makhluk halus ini bisa dikuasai masuk ke dalam sebuah minyak untuk tuah Pelet.

Minyak Pelet Indang Kuda Kepang

Minyak Indang Kuda Lumping ini sangat jarang sekali di miliki orang, ini di karenakan tidak semua para dukun jaranan mau membuatkannya mungkin karna hal-hal tertentu membuat mereka engan dalam membuat Minyak Pelet dari Indang tersebut. Walaupun susah untuk di dapatkan, tetap ada saja yang mau membuatkannya, dari seorang pawang jaranan yang telah mumpuni pasti mampu untuk membuatnya.

Sebagai minyak pelet, tuah hampirlah sama yaitu untuk pemikat hati lawan jenis yang membedakan adalah tidak biasanya Idang jaranan yang tadinya untuk membuat seseorang kesurupan dan berganti untuk media pelet. Walaupun demikian, tetap saja ada kelebihan dan kekuranganya Minyak Indang Jaranan dan pelet biasanya.

Kelebihan Minyak Pelet Indang Jaranan adalah, reaksi cepat dan spontan serta tingkat tuah yang terbilang extreme mampu menghilangkan kesadaran seseorang, akan tetapi jika di lihat dari segi kekuarangan yaitu target mampu di sadarkan oleh pawang jaranan serta bisa di ketahui dari mana sumber Indangnya.

Untuk cara mengunakan, hampirlah sama dengan di colekan ke target. Untuk perawatan, sangat mudah yaitu hanya di asapi dengan kemenyan dan beberapa bait mantera untuk menjaga power serta energi agar tidak hilang ataupun berkurang.

Karena ini Minyak Pelet Indang Jaranan maka akan ada juga pantangan, larangan senatiasa ada namun di sini saya sengaja merahasiakan pantangan tersebut karena terbilang cukup mudah untuk mengatasi orang yang terkena Pelet Indang Kuda Kepang ini.

Posting Komentar untuk "Minyak Pelet Indang Jaranan"