Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak King Kapir Sumpah Berdarah

Minyak pelet king kapir tanah Kalimantan ini sangatlah terkenal power dan reaksinya yang spontan, selain itu banyak manfaat yang bisa di dapat oleh pemilik dari benda pusaka yang satu ini.

Minyak King Kapir

Minyak King Kapir atau Pelet Sumpah Berdarah dari Kalimantan ini sangat banyak sekali peminatnya, selain mampu menundukan pasangan juga di percaya bisa mengeret harta benda dari si target. Minyak King Kapir, di sebut-sebut sebagai pengaplikasian dari Tajun yang mana pada versi sebelumnya terlalu rumit untuk proses penyelarasanya serta perawatan, namun dari ke 2 nya tetap saja adalah kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Ciri keaslian dari minyak King Kapir ini adalah dengan cara di senter, jika kekuatannya penuh warna merah pekat akan sangat terlihat, dan jika tidak di senter minyak ini akan berwarna hijau agak kekuning-kungan, berikut cara cek keaslian minyak ini.

Ciri Minyak King Kapir


Berikut Tuah dan manfaat dari Minyak King Kapir ini:
  • Pelet Lawan Jenis
  • Pengasihan Umum
  • Pelarisan Dagang
  • Dan Masih Banyak Lagi

Diatas hanyalah sedikit saja gambar fungsi dari minyak King Kapir.

Selain fungsi dari minyak ini, tentu Anda ingin tau juga tata cara serta pengunaan dari minyak ini, jika YA, silahkan lanjutkan bacaan Anda.

Tata Cara Mengunakan Minyak King Kapir

Sebelum Anda bisa mengunakan minyak ini, Anda harus melakukan penyelarasan terlebih dahulu, bisa 3 atau 7 malam tergantung kesanggupan Anda dan saat melakukan penyelarasan minyak harus di asapi dengan Hio atau Dupa, terdapat mantra yang harus di baca saat penyelarasan. Setelah itu minyak ini bisa Anda gunakan.

Mengunakan minyak King Kapir untuk Pelet, bisa di gunakan melalui alis kanan dan kiri, jika memungkinkan harus di colekkan dan akan lebih baik lagi di campurkan ke makanan target. Walaupun minyak king kapir bisa melakukan pelet media foto, juga ada mantranya.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki dan mengunakan minyak King Kapir ini, bisa order lewat fb atau tinggalkan komentar untuk Info kontak WA saya, mahar King Kapir 500.000 per milinya dan lengkap dengan tanah Kalimantan sebagai pembungkus. Ingat mahar 500 ribu penyelarasan dari Anda sendiri bonus dupa asap ke bawah sebanyak 7 biji. Dan 800.000 siap pakai, tanpa perlu penyelarasan dan bonus dupa 10 biji untuk merabun di malam jum'at sebagai perawatan.

Posting Komentar untuk "Minyak King Kapir Sumpah Berdarah"