Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Kembang Serai

Minyak Kembang Serai, sepintas banyak orang yang beranggapan bahwa ini berfungsi untuk pijet dan urut anggapan itu salah besar dan sangat jauh sekali pada fungsinya.

Minyak Kembang Serai Pelarisan dan Pelet

Kembang Serai, sangat erat sekali dengan pengasihan oleh sebab itulah di buat campuran Minyak yang akan bertuah dengan berbagai macam niat pembuatnya. Fungsi dari Minyak Kembang Serai sendiri biasanya untuk pemikat lawan jenis atau pelet selain itu juga bisa di gunakan untuk pelarisan dagang.

Cara mengunakan minyak Kembang Serai untuk pelet tidaklah sulit, hanya cukup mengoleskan ke alis kanan dan kiri lalu temui wanita yang menjadi target Anda. Jika di gunakan untuk pelarisan, biasanya minyak di oleskan sedikit ke wadah penyimpanan uang dan sekaligus botolnya di tarok.

Kebanyakan orang, Kembang Serai utuh tanpa minyak yang di simpan sebagai jimat, banyak yang beranggapan tuahnya sudah ada secara alami. Berbeda dengan pemahaman saya, Kembang Serai hanyalah bahan saja yang harus di buat, dan meramu mengunakan minyak lalu di proses melalui ritual atau mantra-mantra tertentu maka jadilah benda mistis ini dengan tuah yang kuat dan mampu menundukan hati lawan jenis atau juga penarik pelanggan.

Akan tetapi, untuk mencari Kembang Serai tidaklah mudah hanya beberapa orang saja yang menanam Serai Kembang. Perlu Anda ketahui, serai yang di gunakan bukanlah yang untuk campuran bumbu masak, itu sangat jauh berbeda terdapat tumbuhannya sendiri dan berbeda.

Banyak paranormal yang menyediakan minyak ini, jadi bagi Anda yang ingin mencoba mengunakannya tidaklah sulit untuk memaharinya. Sebelum memahari minyak ini, ada baiknya Anda berhati-hati karena kebanyakan Minyak Kembang Serai bisa di buat dan di beli secara media (bahan kosong) saja maka dari itu jika membelinya harus langsung ke tempat para normalnya.

Posting Komentar untuk "Minyak Kembang Serai"