Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Buang Sengkolo Badan

Buang Sengkolo untuk diri sendiri, banyak orang yang tidak menyadari jika di sengkolo oleh orang lain yang tidak suka dengannya, orang yang suka main halus biasanya mengunakan yang semacam ini untuk membalas sakit hatinya.

Minyak Buang Sengkolo Badan

Minyak Buang Sengkolo Badan, sangat bagus untuk membersihkan diri dari energi negative yang dikirimkan oleh orang dengan maksud yang tidak bagus untuk diri Anda. Bukan hanya dari orang, sengkolo biasanya juga bisa datang dari tempat-tempat keramat, binatang yang tidak sengaja di sakiti, atau bahkan Jin yang menguasai diri.

Untuk secara kegunaan minyak Buang Sengkolo Badan adalah membersihkan diri Anda energi Negative, mempercepat datangnya Jodoh, Karir akan meningkat, mudah dalam mencari pekerjaan dan masih banyak lagi khasiatnya. Selain itu, Minyak ini juga bisa untuk pagaran diri jika suatu saat ada hal yang secara energi negative ingin mengenai Anda maka secara spontan akan ternetralisir namun semua kembali lagi kepada tingkatan kekuatan, jika dikirim oleh orang yang kemampuan batinya lebih kuat maka energi yang dikirim akan tetap bisa memasuki diri Anda.

Untuk cara mengunakan, cukup minyak ini di pakai untuk Mandi keramas yang di campurkan dengan air dalam baskom dan mandi saat subuh dan terdapat beberapa wiritan yang harus dibaca selesai Anda mandi.

Minyak Buang Sengkolo Badan, bukanlah untuk pelet dan sejenisnya, harus Anda ketahui bahwa Minyak ini khusus untuk ruwatan diri membuang sengkolo, dan tidak bisa di gunakan untuk hal lainnya yang tidak termasuk ke dalam ruwatan Sengkolo Ing Badan.

Posting Komentar untuk "Minyak Buang Sengkolo Badan"