Keris Berdiri Tanpa Mantra Amalan Dan Ajian

Keris Berdiri Tanpa Mantra Amalan Dan Ajian - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Keris Berdiri Tanpa Mantra Amalan Dan Ajian, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel keris, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Keris Berdiri Tanpa Mantra Amalan Dan Ajian
link:Keris Berdiri Tanpa Mantra Amalan Dan Ajian
Artikel Menarik:

Keris Berdiri Tanpa Mantra Amalan Dan Ajian

Keris berdiri kebanyakan tanpa mantera, walaupun ada yang mengunakan mantera atau khodam yang mampu membuat keris berdiri sendiri, jika kekuatan yang membuat keris bisa berdiri ini sangat jarang ada akan tetapi sebaliknya jika trik dan caranya sangat banyak dan mudah.

Keris Berdiri Tanpa Mantra Amalan dan Ajian

Mantra supaya keris bisa berdiri memang ada, akan tetapi kebanyakan hanyalah trik agar sebuah benda bisa berdiri dan di foto lalu di pajang-pajang seolah-olah keris mempunyai kekuatan bisa berdiri. Pada postingan ini saya akan membagikan cara agar keris bisa berdiri sendiri tanpa mantera.

Untuk membuat sebuah keris bisa berdiri, ada beberapa tata caranya dan berikut tata caranya:
  • Berdiri Di Samping Sarung
    Lihat pada gambar di atas, keris berdiri tepat di atas sarung keris, dan perhatikan alasnya, kebanyakkan mengunakan alas kardus, ambal dan juga garisan lantai keramik. Caranya sangatlah mudah yaitu, tancapkan sedikit ujung keris ke kardus, ambal atau apa saja yang bisa di buat keris menancap lalu ganjal dengan sarungnya dan lepaskan, silahkan perhatikan keris berdiri dengan ganjal sarungnya dan ini bisa Anda foto-foto dan pamerkan.

  • Keris Berdiri Atas/Bawah, Bolak/Balik
    Untuk jenis ini harus di buat oleh ahlinya, yaitu di kikir, tumpul atas bawah akan tetapi harus ahli yang mengkikirnya karena jika salah keris tidak akan bisa berdiri.
Dan di lain cara adalah, dengan keseimbangan dari keris itu sendiri dan ini memang di buat khusus untuk tujuan agar keris bisa berdiri. Lalu pertanyaannya, apa semua keris berdiri memiliki kekuatan atau khodam? Jawabannya tentu saja tidak, karena berdirinya keris bukan karena kekuatan tapi memang dengan trik tertentu.

Walaupun memang ada keris yang berdiri memngunakan kekuatan dari khodam tapi ini sangatlah langkah dan jarang di temui, karena pada dasarnya tidak ada tujuan dengan keris itu bisa berdiri. Jadi pada intinya, bukanlah sebuah kekuatan keris bisa berdiri akan tetapi memang itu ada caranya.


Sampai disini Artikel tentang Keris Berdiri Tanpa Mantra Amalan Dan Ajian

Semogga postingan Keris Berdiri Tanpa Mantra Amalan Dan Ajian bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Keris Berdiri Tanpa Mantra Amalan Dan Ajian yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Keris Berdiri Tanpa Mantra Amalan Dan Ajian"

Posting Komentar