Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelet Makanan atau Minuman Aji Asmorogomo

Kekuatan alam memang sangat besar dan kuat, seperti halnya ilmu pelet Asmorogomo dimana ilmu pelet jenis ini tidak mengandalkan nama melainkan makanan atau minuman yang langsung diberikan ke target tujuan.

Pelet Makanan atau Minuman Aji Asmorogomo

Ilmu pelet jenis ini terbilang sangat baik dan bagus, selain bisa di gunakan untuk diri pribadi Aji Asmorogomo juga bisa di gunakan untuk membantu orang lain yang ingin mengunakan pelet kepada lawan jenisnya. Ilmu pelet ampuh Aji Asmorogomo, dengan media makanan atau minuman ini terbilang hanya untuk niatan serius dan benar-benar mengenali targetnya karena media yang di gunakan haruslah langsung di makan atau di minum oleh target yang menjadi sasaran.

Bagi Anda yang ingin mencoba untuk mempelajari Ajian Asmorogomo ini, silahkan ikuti tata caranya dibawah ini.
  • Mantra
    Ingsun wahananing lanang joyo, pengawak satrio dononjoyo pasukmananing sang Hyang Asmoro, animpuno asmorogomo, waroto kalawan kadratingsun saking kersane gusti Allah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 3 hari berturut-turut yang di lakukan selama 24 jam, dimana Anda berbuka di saat itulah Anda sahur.

  • Cara Mengunakan
    Setelah Anda mempuasai Ajian Asmorogomo ini, selanjutnya siapkan bahan bisa berupa makanan atau minuman. Sebelum berangkat ke tempat target Anda, isi lah terlebih dahulu bahan tersebut dengan Ajian Asmorogomo dengan cara membaca sebanyak 3-7 kali mantranya selanjutnya usahakan di makan atau minumkan ke target.
Perlu di ketahui, ilmu pelet ini sikron dengan niat Anda, jadi saat memberikan makanan atau minuman lalu di lahap bukan target Anda maka tidak perlu kuatir karna sejatinya niat dan hati Anda telah ke 1 target saja.

Bagi Anda yang mengamalkan Ajian ini saya harap tidak di gunakan untuk main-main, gunakanlah ilmu ini secara bijaksana agar tidak menjadi dosa.

Posting Komentar untuk "Pelet Makanan atau Minuman Aji Asmorogomo"