Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Pengasihan Umum Tanpa Puasa

Ilmu pengasihan umum tanpa puasa, walaupun sebuah ilmu tanpa puasa bukan berarti kekuatan dari ilmu tersebut tidak sebanding dengan yang mengunakan puasa. Terkadang banyak orang memilih untuk memiliki sebuah ilmu dengan instan, tapi nyatanya hampir tidak ada ilmu yang bisa di dapat dengan cuma-cuma sekalipun tanpa puasa, Anda juga akan di minta menebusnya dengan cara yang lain.

Ilmu Pengasihan Tanpa Puasa

Pengasihan umum tanpa puasa, bisa di gunakan oleh siapa saja tanpa perduli lelaki atau perempuan yang terpenting mengikuti tata caranya dengan benar. Jika kebanyakan ilmu yang mengharuskan Anda puasa, berikut amalan yang bisa Anda hafalkan untuk pengasihan umum tanpa puasa:

Ya Ali Ya Ali Ya Ali Cho Ya Muhammad Ya Muhammad Ya Muhammad Cho Moafi Alloha Moafi Alloha Moafi Alloh Cho.

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, walaupun tanpa puasa bukan berarti bisa langsung Anda gunakan. Untuk bisa mengunakan ilmu diatas, Anda di tuntut untuk melakukan wiritan 7 malam berturut-turut dan membaca amalan di atas sebanyak 773 kali, setelah itu amalan harus di baca 7 kali sesudah sholat fardhu Subuh dan Mahgrib dan jika Anda ingin mengunakan ilmu ini cukup dibaca 3-7 kali saat ada keperluan seperti:
  • Menghadapi Musuh
  • Mencari Pekerjaan
  • Berhadapan Dengan Pejabat
  • Ingin di Sayang
Dan masih banyak yang lainya.

Sebenarnya ada banyak sekali amalan pengasihan tanpa puasa, akan tetapi masih banyak juga yang merasa kurang cocok atau kepanjangan saat menghafalkan sebuah amalan karna dari itu saya sengaja menuliskan amalan ini agar lebih mudah Anda kuasai (bagi yang berminat). Selain itu perlu Anda ketahui, amalan semacam ini tidak bisa di gunakan semau hati melainkan benar-benar di gunakan dengan sungguh-sungguh dan niat yang baik.

Selamat Mencoba.

Posting Komentar untuk "Ilmu Pengasihan Umum Tanpa Puasa"