Tidak Yakin Belajar Ilmu Kebatinan dan Ajian

Tidak Yakin Belajar Ilmu Kebatinan dan Ajian - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Tidak Yakin Belajar Ilmu Kebatinan dan Ajian, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebatinan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Tidak Yakin Belajar Ilmu Kebatinan dan Ajian
link:Tidak Yakin Belajar Ilmu Kebatinan dan Ajian
Artikel Menarik:

Tidak Yakin Belajar Ilmu Kebatinan dan Ajian

Saat belajar sebuah ilmu pasti kita di tuntut untuk yakin, seorang guru akan bepesan agar kita yakin dengan ilmu yang sedang kita pelajari, keyakinan terhadap sebuah hal yang berbau ghoib seperti Ilmu dan Aji-ajian memang sulit untuk di munculkan dan di terapkan kedalam hati dengan penuh.

Tidak Bisa Yakin Belajar Ilmu dan Ajian

Keyakinan yang harus di terapkan pada ilmu yang sedang di pelajari adalah hal tersulit untuk di munculkan ke dalam hati, terkadang orang sama sekali tidak bisa merasakan keyakinan saat mempelajari sebuah ilmu dan pada saat di test semua itu gagal total. Gagal mempelajari sebuah ilmu yang di sebabkan tidak yakin akan sesuatu yang sedang di pelejari adalah hal yang paling banyak di jumpai, karena keyakinan itu muncul di dalam hati secara teguh dan mantaf bukan hanya sebatas pasrah dan berpura-pura yakin.

Agar Bisa Yakin Dengan Suatu Ajian dan Ilmu

Seseorang akan bisa merasakan yakin saat ia melihat sesuatu hal, sebut saja Ilmu Kebal maka seorang murid yang sedang belajar ia tidak akan percaya bahwa ia Kebal lalu si Guru Spiritualnya mengunakan tekhnik setruman lalu si muridpun ikut Kebal dengan senjata tajam. Nah di sini letaknya si murid itu yakin, karena Kebal yang di pelajarinya sudah terbukti. Dari proses ini, tidak semua murid bisa memiliki keyakinan yang mantaf dan kuat terkadang keyakinan akan luntur dan buyar dengan sendirinya.

Keyakinan Pada Sebuah Ilmu dan Ajian Yang Sesungguhnya

Saat seseorang mempelajari sebuah ilmu, baik itu Kebal dan sebagainya di sini masih di tuntut peran penting dari Guru yang mengajarinya akan lebih mantaf lagi jika Guru tersebut adalah keluarga dari orang yang sedang belajar tersebut seperti:
  • Ayah

  • Kakek

  • Paman

  • Dan saudara dekat lainya.
Jika mempelajari sebuah ilmu atau Ajian langsung dari keluarga, terlebih jika sang Guru telah terbukti memiliki serangkaian keilmuan bathin maka akan lebih cepat lagi memberikan keyakinan yang mendalam pada orang yang sedang belajar tersebut.

Perlu Diketahui!
Seorang guru yang benar-benar memiliki Ilmu dan Ajian, ia akan bisa mengetahui bahwa si murid belum memiliki Keyakinan yang mendalam dan di sini fungsi seorang Guru sejati yang memberikan bantuan untuk menimbulkan keyakinan tersebut. Kebanyakan, saat akan mempelajari seuatu ilmu dan di berikan selembaran kertas atau apa saja yang berisi Ajian dan Java Mantera, energi akan langsung bisa di rasakan terlebih saat mengunakan salaman (Timbang Trimo) energi Panas atau Dingin seperti ES bisa langsung kita rasakan merasuk dari telapak tangan dan merambat jalan menuju sekujur tubuh dan ini memang bisa di rasakan.

Pada pointnya, saat mempelajari keilmuan keyakinan akan bisa timbul langsung dari Hati. Saat keyakinan itu tidak ada sama sekali, peran penting seorang Gurulah yang harus membantu untuk timbulnya keyakinan tersebut.


Sampai disini Artikel tentang Tidak Yakin Belajar Ilmu Kebatinan dan Ajian

Semogga postingan Tidak Yakin Belajar Ilmu Kebatinan dan Ajian bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Tidak Yakin Belajar Ilmu Kebatinan dan Ajian yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Tidak Yakin Belajar Ilmu Kebatinan dan Ajian"

Posting Komentar