Mantra Meramu Umpan Pancing Untuk Memikat Ikan

Mantra Meramu Umpan Pancing Untuk Memikat Ikan - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Mantra Meramu Umpan Pancing Untuk Memikat Ikan, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebatinan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Mantra Meramu Umpan Pancing Untuk Memikat Ikan
link:Mantra Meramu Umpan Pancing Untuk Memikat Ikan
Artikel Menarik:

Mantra Meramu Umpan Pancing Untuk Memikat Ikan

Untuk mendapatkan hasil saat mancing ikan di butuhkan pengetahuan yang lebih, selain itu faktor rezeki juga adalah yang utama, barulah selain itu butuh penambahan lainya seperti Mantera untuk meramu umpan mancing agar bisa mendapatkan ikan yang banyak.

Mantra Meramu Umpan Untuk Memikat Ikan

Tidak mudah untuk memikat ikan melalui umpan, di butuhkan ritual-ritual tertentu agar bisa memikat ikan melalui umpan yang dibuat. Selain itu faktor joaran pancing dan hari baik harus pas dengan petungan hari baik saat memancing ikan, jika semua Anda lakukan dengan pas Insyallah hasilnya tidak akan mengecewakan Anda.

Untuk Ajian membuat Joaran pancing agar mengandung tuah untuk memancing ikan yang besar Anda bisa membaca Artikel saya sebelumnya di bawah ini:

Ajian Ilmu Untuk Mancing Agar Mendapatkan Ikan Yang Besar

Untuk bisa membuat umpan dengan memantrai agar ikan bisa terpikat untuk memakan umpan tersebut, silahkan Anda mempersiapkan diri dan waktu Anda untuk membaca wiridtan dan bahan yang Anda perlukan untuk membuat umpan dibawah ini.

Wirid Untuk Membuat Umpan Mancing Ikan

Sebelum membuat ramuan sebaiknya Anda mandi keramas agar tubuh Anda bersih dari Najis, setelah itu siapkan terlebih dahulu Bawang Putih dengan hitungan ganjil seperti 1, 3, 5 dan seterusnya, ingat jangan banyak-banyak karena dikuatirkan ada Bawang Putih yang terselip dan tidak tertiup do'a yang Anda wiridkan.

Setelah bahan Anda siapkan, pas jam 12 malam lakukanlah sholat sunah hajat 2 roka'at, lalu Khususkan do'a untuk Nabi Khidir AS dengan Al Fatiha sebanyak 7 kali. Lalu bacalah Surat Al Fatiha sebanyak 5000 kali dan tiupkan ke Bawang Putih yang telah Anda siapkan tadi, jika Anda tidak mampu menyelesaikan membaca sebanyak 5000 kali 1 malam maka buatlah berangsur dan dibagi menjadi beberapa hari contoh: 5000:10=500 kali, jadi Anda membutuhkan waktu 10 malam untuk menyelesaikan membaca Al Fatiha sebanyak 5000 kali yang dibagi menjadi 500 kali per malam.

Setelah selesai Anda bacakan sebanyak 5000 kali, kemudian Bawang Putih tersebut di tumbuk seperlunya, bisa Anda gunakan 1 biji per sekali pakai. Untuk cara mengunakanya, tumbuklah terlebih dahulu 1 Bawang Putih dan kemudian campurkan dengan ramuan umpan yang akan Anda buat memancing.

Perlu diketahui, Bawang Putih yang telah Anda bacakan Al Fatiha tadi bisa di gunakan seterusnya hingga habis. Dengan catatan, umpan yang telah di campur Bawang Putih tersebut tidak boleh dibawa buang air besar/kecil dan di langkahi.


Sampai disini Artikel tentang Mantra Meramu Umpan Pancing Untuk Memikat Ikan

Semogga postingan Mantra Meramu Umpan Pancing Untuk Memikat Ikan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Mantra Meramu Umpan Pancing Untuk Memikat Ikan yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Mantra Meramu Umpan Pancing Untuk Memikat Ikan"

Posting Komentar