Perbedaan Santet dan Teluh Serta Penangkalnya.

Perbedaan Santet dan Teluh Serta Penangkalnya. - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Perbedaan Santet dan Teluh Serta Penangkalnya., kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Santet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Perbedaan Santet dan Teluh Serta Penangkalnya.
link:Perbedaan Santet dan Teluh Serta Penangkalnya.
Artikel Menarik:

Perbedaan Santet dan Teluh Serta Penangkalnya.

Perbedaan Teluh dan Santet jelas berbeda, dari namanya saja kita sudah bisa mengira bahwa kedua jenis ilmu hitam tersebut telah berbeda. Akan tetapi dikalangan orang yang awam banyak yang menyamai kedua ilmu hitam ini adalah sama.

Perbedaan Teluh dan Santet

Seperti yang telah saya uraikan pada artikel saya sebelumnya tentang apa itu santet dan juga teluh, pada dasarnya memang keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu mencelaki orang lain. Akan tetapi jika di telisik dari jenis maka keduanya berbeda, baik dari segi efek maupun tata cara penyerangan. Santet dijaman sekarang sudah sangat jarang sekali digunakan walaupun masih ada orang yang memilikinya akan tetapi sangat sulit untuk ditemukan.

Teluh dijaman sekarang masih sangat banyak dimiliki oleh para dukun atau juga orang pintar, yang dimana ilmu ini akan menjadi sumber pendapatan yang besar bagi para dukun tersebut. Dijaman sekarang kita juga masih sangat sering mendengarkan kabar bahwa seseorang terkena ilmu hitam jenis teluh.

PERBEDAAN ANTARA TELUH DAN SANTET

Perbedaan yang mencolok dari keduanya adalah dari segi pengunaan bahan, juga segi ritual serta yang paling mencolok sekali adalah bahan yang dipergunakan dari kedua belah pemilik ilmu tersebut, berikut saya jabari sedikit perbedaannya.
  • Santet
    Ilmu ini sangat mengutamakan benda baik itu jenis, Logam, Kaca bahkan Kerikil, serta medianya akan terlihat sekali biasanya para pemilik ilmu ini akan mengunakan sarana Boneka atau juga Binatang yang ditancapkan jarum dan sebagainya. Serta para pemilik ilmu hitam jenis santet sering kali mengorbankan Ideologi serta Keyakinannya akan Allah SWT, untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang santet silahkan baca artikel yang pernah saya tulis mengenai tentang santet.
    BACA SELENGKAPNYA

  • Teluh
    Ilmu hitam jenis ini, sangat berbeda dengan santet. Para pemilik ilmu jenis teluh lebih mengandalkan hewan untuk sarana teluh yang mereka kirim sebut saja Kalajengking, Kelabang, Lintah dan lain sebagainya. Teluh tidak mengambarkan pengiriman melalui Boneka melainkan dengan Rambut atau Foto calon korbannya, untuk mengetahui lebih jauh tentang teluh silahkan buka artikel saya sebelumnya.
    BACA SELENGKAPNYA
Dari kedua penjelasan singkat diatas, pasti kita telah bisa menyimpulkan perbedaan antara kedua jenis ilmu hitam ini. Walaupun demikian terdapat penangkal yang paling ampuh menurut saya, menghindari kedua ilmu diatas baik santet atau juga teluh.

CARA MENANGKAL TELUH DAN SANTET

Untuk menghindari serangan dari ilmu adalah, pintar-pintarlah kita menjaga sikap serta lisan. Jangan mudah untuk menghina seseorang walaupun ia miskin sedangkan kita kaya raya, bukan juga karena ia lelaki miskin lalu perempuan cantik kaya menghina orang tersebut. Disinilah letak kesalahan seseorang yang biasanya terkena serangan macam ini, seseorang yang telah merasakan sakit hati ia akan mengorbankan apa pun agar rasa sakit hati serta dendamnya terbalaskan.

Dan yang lebih ampuh lagi rajin-rajinlah beribadah, dan selalu berserah diri kepada Allah SWT.


Sampai disini Artikel tentang Perbedaan Santet dan Teluh Serta Penangkalnya.

Semogga postingan Perbedaan Santet dan Teluh Serta Penangkalnya. bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Perbedaan Santet dan Teluh Serta Penangkalnya. yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Perbedaan Santet dan Teluh Serta Penangkalnya."

Posting Komentar