Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantra Ilmu Mancing Ikan Agar Dapat Yang Besar dan Banyak

Memancing Ikan sangat banyak orang yang hobi, bukan hanya orang dewasa anak kecil sekalipun banyak yang hobi memancing ikan dan itu terbukti sering kita melihat beberapa anak kecil bersama temannya membawa pancing sambil berjalan kaki.

Aji Mantra Memancing Ikan

Jika Anda hobi mancing namun sangat sulit sekali mendapatkan ikan, berikut artikel tentang ilmu agar mendapatkan banyak ikan. Tidak perduli Anda memancing ikan di laut, sungai atau empang yang terpenting lokasi yang Anda pancing ada ikannya, jika tidak ada ikannya itu mustahil untuk dipancing.

Ilmu Supaya Mendapatkan Banyak Ikan Saat Memancing

Bagi Anda yang hobi memancing ikan, dan ingin mendapatkan ikan yang banyak dengan mengunakan Mantra atau ilmu, silahkan ikuti petunjuk dibawah ini untuk menguasai ilmu memancing ikan.
  • Mantra
    Om kaki ulha bumi, aku angamet atmane si (Sebut Nama Ikan) tuminggalin awak sariranku. (Teka Poma 3 kali) kadep sidhi mandi mantraku. Yaa Allah, Yaa Allah, Yaa Allah.

  • Lelaku
    Puasa mutih 3 hari 3 malam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca saat akan melempar umpan.
Perlu Anda ketahui, ilmu ini hanyalah perantara saja jadi jika Anda ingin memancing dan mendapatkan ikan yang banyak usahakan Anda juga harus mengontrol situasinya. Ibaratkan jika Anda ingin memancing ikan Emas namun mengunakan Umpan ikan Lele sudah tentu ini berlainan, semuanya tetap harus Anda sesuaikan.

Posting Komentar untuk "Mantra Ilmu Mancing Ikan Agar Dapat Yang Besar dan Banyak"