Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Pelet Agar Suami Betah Di Rumah

Suami Jarang Dirumah suatu hal yang membosankan kecemburuan membabi buta kepada suami akan tetap ada, jika Anda seorang istri yang sering di tinggal suami keluar rumah dan berharap suami Anda betah di rumah dan selalu bercengkrama dengan Anda artikel ini mungkin bermanfaat untuk Anda.

Ilmu Pelet Agar Suami Betah di Rumah

Jika suami Anda tidak betah dirumah, sebaiknya carilah dulu penyebabnya jika terdapat penyebab yang kelihatan perbaikilah penyebab tersebut. Akan tetapi jika Anda merasa tidak ada penyebab yang membuat suami Anda tidak betah di rumah, cobalah amalkan ilmu pelet yang akan saya bagikan pada artikel ini agar suami Anda betah di rumah.

Amalan Supaya Suami Senang di Rumah dan Betah

Berikut ilmu yang perlu Anda pelajari, dan praktekkan kepada suami Anda agar ia betah di rumah dan tidak macam-macam dengan yang lain.

Mantra
Allahumma harasta wawaqoita warobath ta fulanah (Sebut Nama Suami) bin fulan (Sebut Nama Ayahnya) hattaa laa tahkruja min makaaa nihaa innahuu‘alaa roj‘ihii laqoo diru maa lahuu min quwwa tin jiknaa bikum lafiiqon waqiffuu hum innahum mas-uluna fulanah (Sebut Nama Suami) bin fulan (Sebut Nama Ayahnya) hattaa laa takhruj min baytiha. Washololloohu‘alaa sayyidinaa Muhammadin wa‘alaa alihii wa shohbihii ajma’iin.

Cara Mengunakan
Berpuasalah pada hari senin, selasa, rabu dan kamis, pada malam jum'atnya ambilah baju suami Anda yang belum dicuci lalu bacakan amalan diatas sebanyak 21 kali lalu tiupkan ke baju tersebut. Kemudian ambilan sebuah batu agak besar, buatlah sebuah lobang mengunakan cangkul lalu lipatkan baju yang telah Anda bacakan amalan tadi dan tindih dengan batu tersebut lalu kubur.

Insyallah jika niat Anda tulus untuk keharmonisan rumah tangga Anda mudah-mudahan suami Anda akan betah berada di rumah.

Posting Komentar untuk "Ilmu Pelet Agar Suami Betah Di Rumah"