Aji Tuju Untuk Mengembalikan Santet Tanpa Korban

Aji Tuju Untuk Mengembalikan Santet Tanpa Korban - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Tuju Untuk Mengembalikan Santet Tanpa Korban, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Santet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Tuju Untuk Mengembalikan Santet Tanpa Korban
link:Aji Tuju Untuk Mengembalikan Santet Tanpa Korban
Artikel Menarik:

Aji Tuju Untuk Mengembalikan Santet Tanpa Korban

Mengembalikan Santet bukanlah hal yang mudah dan gampang, diperlukan kecerdasaan serta melihat cela serta benar-benar mengetahui sela untuk mengembalikan serangan santet tanpa pertempuran dan resiko kematian akan sangat sedikit

Ajian Mengembalikan Santet

Seperti yang sudah saya bahas pada artikel-artikel sebelumnya tentang santet, sangat banyak jenis dan cara kerjanya ilmu santet. Seseorang yang memiliki ilmu hitam ini sudah pasti bukan lagi orang sembarangan, melakukan pengiriman santet bukan tanpa resiko baik bagi si pengirimnya sekalipun jika ilmu yang ia kirim berbalik makan bisa jadi senjata makan tuan, akan tetapi perlu diketahui dibutuhkan sela yang benar-benar pas untuk melakukan pengembalian serangan santet jika tidak hati-hati bisa jadi Anda sendiri yang celaka.

Mengembalikan Santet Ke Pengirimnya Dengan Cara Yang Halus

Saat Anda menolong atau mengobati orang yang terkena serangan santet jika tidak diobati dengan kehati-hatian bisa jadi si korbanlah yang akan terkena imbasnya dari beradunya ilmu yang Anda gesekkan. Berikut ilmu yang bisa mengembalikan serangan santet secara diam-diam dan halus.
  • Mantra
    Yaa Fattahu yaa Mukiku yaa sultonu (dibaca 3 kali), Yaa Lailahailalloh Muhammad rosululloh. Tulak tanggul (dibaca 3 kali) tuju luput kang tinuju, kena kang nuju belaka abaliya, abaliya, abaliya, Lailahailalloh Muhammad Rosululloh ora ingsun kang kuwasa nulak ing gambar, kang kaya pasangan lan sakabehe sranamu. Anging Allah kang nulak, teka bali ambalika kang nedya dursila, Ya Lailahailallah Muhammad Rosululloh Sholallahu‘alaihi wasallam.

  • Lelaku
    Puasa senen-kamis berturut-turut selama 1 bulan (4 minggu).

  • Cara Mengunakan
    Jika mengobati diri sendiri atau orang lain, bacalah mantra diatas sebanyak 31 kali lalu tiupkan ke air putih dalam gelas. Setenggahnya air diminum lalu setenggah lagi dituang ke bak lalu dipakai mandi baik untuk Anda atau orang lain.
Perlu di ingat setelah mengobati orang lain, usahakan orang tersebut diberi pagaran ghoib dari serangan santet yang berkemungkinan akan menyerang kembali. Agar tidak terulang lagi usahakan dipagari dengan kekuatan yang lumayan, bukan kekuatan standart karena sudah pasti si pengirim akan mengirimkan dengan kekuatan yang lebih besar lagi.


Sampai disini Artikel tentang Aji Tuju Untuk Mengembalikan Santet Tanpa Korban

Semogga postingan Aji Tuju Untuk Mengembalikan Santet Tanpa Korban bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Tuju Untuk Mengembalikan Santet Tanpa Korban yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Tuju Untuk Mengembalikan Santet Tanpa Korban"

Posting Komentar