Aji Debus Kebal Iris dan Tahan Tembak Putus Menyatu Kembali

Aji Debus Kebal Iris dan Tahan Tembak Putus Menyatu Kembali - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Debus Kebal Iris dan Tahan Tembak Putus Menyatu Kembali, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebal, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Debus Kebal Iris dan Tahan Tembak Putus Menyatu Kembali
link:Aji Debus Kebal Iris dan Tahan Tembak Putus Menyatu Kembali
Artikel Menarik:

Aji Debus Kebal Iris dan Tahan Tembak Putus Menyatu Kembali

Aji Debus sangat banyak dan bisa kita tonton di keramian, Debus banyak di praktekan didaerah pulau Jawa khususnya di Daerah Tangerang/Banten jika tidak kuat untuk melihat Atraksi ini maka jangan sekali-kali untuk melihatnya.

Aji Debus Banten

Para pemain Debus, sebelum mereka bermain sudah pasti sudah membaca Mantra atau ilmu yang telah diajarkan dari Pawang Debus itu sendiri. Debus bukan Trik akan tetapi memang itu untuk permainan dan pertunjukan, akan tetapi ilmu Debus ini tidak bisa digunakan untuk perkelahian nyata jadi inti dari ilmu hanya untuk pertunjukan semata. Terdapat beberapa tingkat ilmu Debus, dari:
  1. Patahkan Besi

  2. Jilat Besi Panas

  3. Tusukan Paku Ke Pipi

  4. Hingga Kebal Tusuk, Bacok dan Iris.
Dan masih banyak lagi, semua bukan di mainkan dengan cuma-cuma. Mereka para pemain Debus sudah berlatih sebelumnya.

Ilmu Debus Yang Mudah Di Kuasai

Walaupun ilmu ini untuk permainan semata, juga tidak mudah untuk mempelajarinya sendiri. Akan lebih mudah lagi jika mempelajari ilmu Debus ini didampingi oleh Pawang Debus itu sendiri, untuk Anda yag ingin mencoba mempelajarinya berikut Mantra dan Tata Lakunya.
  • Mantra Tusuk Jarum, Paku Dan Tahan Tembak
    Waa maa kunaa rasullahu, aqua tauchi kaushi.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 7 hari 7 malam, setiap berpuasa diharuskan membaca Mantra diatas terus menerus.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca sebanyak 3 kali dan dibaca 1 nafas.

  • Mantra Putus Kembali Menyatu Anti Iris
    Allahumma ibna‘alwan yaa Sayyidina Muhyiddin Syech Abdul Qodir jaelani al-Bagdad aghitsnii aghitsnii aghitsnii hadlir haglir hadlir laa yamutu laa yamutu laa yamutu illa Bi idznillah Laa haula walaa Quwwata illa billahil ‘aliyyil‘azhiim.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 41 hari, tiap malam selama berpuasa diwajibkan membaca mantra diatas sebanyak 100 kali pada jam 12 malam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca saat akan memulai pertunjukan.
Perli diketahui, sebelum melakukan pertunjukan di khalayak ramai ada baiknya Anda melakukan Tes atau uji coba ilmu yang telah Anda puasai tersebut.


Sampai disini Artikel tentang Aji Debus Kebal Iris dan Tahan Tembak Putus Menyatu Kembali

Semogga postingan Aji Debus Kebal Iris dan Tahan Tembak Putus Menyatu Kembali bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Debus Kebal Iris dan Tahan Tembak Putus Menyatu Kembali yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Debus Kebal Iris dan Tahan Tembak Putus Menyatu Kembali"

Posting Komentar