Aji Ciung Wanara Untuk Mengalahkan Lawan Berilmu Tinggi

Aji Ciung Wanara Untuk Mengalahkan Lawan Berilmu Tinggi - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Ciung Wanara Untuk Mengalahkan Lawan Berilmu Tinggi, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebatinan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Ciung Wanara Untuk Mengalahkan Lawan Berilmu Tinggi
link:Aji Ciung Wanara Untuk Mengalahkan Lawan Berilmu Tinggi
Artikel Menarik:

Aji Ciung Wanara Untuk Mengalahkan Lawan Berilmu Tinggi

Ciung Wanara sebagaimana dikisahkan bahwa Ciung Wanara merupakan seorang anak yang baik serta mandraguna, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ilmu Ciung Wanara ini agar bisa menambah pengetahuan kita semua.

Aji Ciung Wanara

Ilmu Ciung Wanara ini terbilang cukup sakti dan biasanya digunakan sebagai Ajian Pamungkas terakhir, Aji Ciung Wanara jika dikuasai dan dipelajari secara terus menerus maka kekuatannya akan semakin baik dan bertambah hebat. Ilmu ini mampu mengalahkan seseorang yang sakti madraguna, namun dengan catatan lawan Anda haruslah setara tingkat keilmuannya jangan sampai Anda melawan orang yang memiliki kemampuan atau ilmu yang jauh diatas Anda karena itu akan menjadi pertanda buruk bagi Anda dan sangat beresiko tinggi.

Mengalahkan Lawan Yang Berilmu Tinggi

Bukanlah perkara yang mudah, Anda sebagai lawan harus berusaha dan belajar secara rutin agar kemampuan dan ilmu Anda akan terus bertambah hebat. Untuk Anda yang ingin mempelajari ilmu ini berikut caranya.
  • Mantra
    Gebyar sapisan sakehing cahya pada sirna, gebyar pindho sakehing roh pada sirna. Sakehing roh pada sirep, rep sirep sajagade pepyar-kepyar. Sakabehing sato janmo manungsa pada buyar, Jin, Syetan, Peri, Prayangan pada mencar Ambruk Saking Kersaning Allah.

  • Lelaku
    Puasa Ngerowot 41 hari dan diakhiri dengan patigeni sehari semalam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas bisa Anda baca 1 kali saat pertarungan terakhir, bilamana lawan Anda terjatuh tak berdaya maka Andalah yang menjadi pemenangnya, sebaliknya jika lawan Anda masih bisa berdiri tegap itu menandakan ilmu ini bisa tawar olehnya dan diperlukan untuk menambah kekuatan dari ilmu ini.
Seperti yang kita ketahui, Ajian Pamungkas bisa kita gunakan pada terakhir pertarungan untuk menentukan siapa yang layak menjadi pemenang dalam pertarungan tersebut.

Jika Anda merasa kekuatan dari ilmu ini belum mencukupi untuk melawan lawan Anda, maka Anda bisa terus mempuasainya untuk menuju ke tingkat kesempurnaan dari ilmu ini.


Sampai disini Artikel tentang Aji Ciung Wanara Untuk Mengalahkan Lawan Berilmu Tinggi

Semogga postingan Aji Ciung Wanara Untuk Mengalahkan Lawan Berilmu Tinggi bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Ciung Wanara Untuk Mengalahkan Lawan Berilmu Tinggi yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Ciung Wanara Untuk Mengalahkan Lawan Berilmu Tinggi"

Posting Komentar