Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Suami Tidak Nikah Lagi Amalkan Ilmu Ini

Suami Suka Selingkuh sangat menyisahkan kesedihan bagi sang istri yang selalu setia menunggu suaminya pulang, rasa sedih akan terjadi lebih menyakitkan lagi jika mendengar permintaan suami bahwa ia akan kawin lagi kepada wanita lain.

Ilmu Agar Suami Tidak Nikah Lagi

Jika suami Anda minta nikah lagi kunci dengan ilmu yang akan saya bagikan ini, suami yang doyan jajan atau selingkuh cepat atau lambatnya pasti akan meminta untuk menikah lagi pada wanita lain. Agar semua itu tidak kesampaian dan terjadi pada Anda, cobalah untuk mengamalkan ilmu pengunci suami agar niatnya urung untuk menikah lagi dan hanya setia kepada Anda.

Amalan Agar Suami Setia dan Tidak Minta Kawin Lagi

Sangat sakit rasanya jika dimadu, bagi Anda para istri yang kuatir dan takut menjadi istri tua dan kehilangan perhatian suami ulah istri muda, berikut ilmu yang saya bagikan agar bisa bermanfaat untuk Anda.
  • Amalan
    Yuhibbuunahum kahubbillaah, walladziina aamanuu asyaddu hubballillaah. Lau anfaqta maa fil ardhi jamii'am maa allafta baina quluubihim wa laakinnallaaha allafa bainahum innahu 'aziizun hakiim. Wa alqoitu'alaika mahabbatam minnii yaa (Sebutkan Nama Suami dan Ayahnya) walitushna'a'ala 'ainii.

  • Lelaku
    Puasa Senin-Kamis selama 4 minggu berturut-turut.

  • Cara Mengunakan
    Setelah mempuasai ilmu ini, lakukanlah sholat hajat 2 roka'at dan bacalah amalan diatas sebanyak 21 kali. Lakukan cara ini setiap kali malam jum'at sampai prilaku suami Anda telah berubah, semakin sering Anda mengerjakan ini maka semakin sayang juga suami kepada Anda.
Perlu diketahui, mengamalkan ilmu harap tidak memiliki unsur lainnya seperti menundukan, atau masalah harta dan lainnya. Usahakan mengamalkan ilmu ini mutlak untuk kebaikkan rumah tangga dan mencari ridho Allah SWT.

Posting Komentar untuk "Agar Suami Tidak Nikah Lagi Amalkan Ilmu Ini"