Santet Zakar Peloh Membuat Pria Impoten

Santet Zakar Peloh Membuat Pria Impoten - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Santet Zakar Peloh Membuat Pria Impoten, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Santet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Santet Zakar Peloh Membuat Pria Impoten
link:Santet Zakar Peloh Membuat Pria Impoten
Artikel Menarik:

Santet Zakar Peloh Membuat Pria Impoten

Santet Zakar Peloh pasti jadi momok menakutkan bagi kaum Adam, dijaman sekarang ini masih sangat banyak orang yang memiliki ilmu jenis ini namun pasti mahar untuk melakukan santet jenis ini bukanlah murah terlebih ini merupakan santet terkejam yang saya ketahui karena Admin Blog ini juga dari kaum Adam.

Santet Zakar Peloh

Orang yang menjadi target dari ilmu biasanya lelaki yang pernah menyakiti hati seorang perempuan, walaupun terdapat ilmu sejenis ini yang biasanya di kirim dari istri agar suaminya tidak selingkuh. Untuk santet Zakar Peloh ini sangat berbeda, seorang lelaki akan di nyatakan Impoten oleh pihak kedokteran karena sudah tidak akan bisa bangun lagi sekalipun itu pada istrinya sendiri.

CARA KERJA SANTET ZAKAR PELOH

Seorang pemilik ilmu ini terlebih dahulu akan menyiapkan bahanya berupa Kodok Bangkong yang tua dan besar, selanjutnya di ritualkan setelah semua tahap selesai maka Kodok Bangkong tadi di tutup oleh tempurung kelapa yang sudah tua kemudian Kodok yang sudah di tutupi tempurung tadi dikubur.

Sebelum Kodok tersebut dikeluarkan dari tempurung itu maka seorang pria yang menjadi target dari ilmu ini tidak akan bisa berhubungan, alias Impoten sebagai seorang lelaki sayapun ikut takut dengan santet jenis ini.

CARA MENYEMBUHKAN SANTET ZAKAR PELOH

Untuk menyembuhkan santet ini, seseorang harus mengetahui dimana tempat Kodok tersebut di kubur, jika sudah ketemu lalu di bongkar walaupun Kodok tersebut sudah tinggal tulang belulang tetap bongkar saja dan bakar tempurung beserta tulang Kodok tersebut cara ini yang paling efektif untuk menyembuhkannya. Jika cara pertama ini sulit untuk dilakukan, seseorang yang menjadi korban ilmu ini cukup di Ruwat Sengkolo Insyaallah ilmu santet jenis ini bisa terlepas dari orang tersebut.
Untuk kaum Hawa yang akan melakukan santet jenis ini kepada seorang lelaki, ada baiknya berfikir lagilah jangan sampai itu terjadi. Jika pun terjadi lebih baik langsung mati saja ketimbang harus Impoten selamanya.


Sampai disini Artikel tentang Santet Zakar Peloh Membuat Pria Impoten

Semogga postingan Santet Zakar Peloh Membuat Pria Impoten bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Santet Zakar Peloh Membuat Pria Impoten yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Santet Zakar Peloh Membuat Pria Impoten"

Posting Komentar