Santet Pring Sedapur 7 - 12 Keturunan dan Cara Mengobati

Santet Pring Sedapur 7 - 12 Keturunan dan Cara Mengobati - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Santet Pring Sedapur 7 - 12 Keturunan dan Cara Mengobati, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Santet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Santet Pring Sedapur 7 - 12 Keturunan dan Cara Mengobati
link:Santet Pring Sedapur 7 - 12 Keturunan dan Cara Mengobati
Artikel Menarik:

Santet Pring Sedapur 7 - 12 Keturunan dan Cara Mengobati

Santet Bambu Serumpun merupakan sebuah ilmu hitam yang bisa menghantarkan sebuah bentuk kematian yang dirasa amat mengerikan, cara kerja santet Pring Sedapur ini mampu menghabiskan 1 keluarga secara beruntun dan yang pasti memakan 7 keturunan atau bahkan 12 keturunan.

Aji Pring Sedapur

Ilmu santet atau tenung, teluh Pring Sedapur ini merupakan sebuah santet yang amat di takuti dari sekian banyak ilmu santet yang ada di Nusantara kita ini. Bagi keluarga yang terkena ilmu jenis ini, sangat mudah untuk diketahui bahkan jika di nalar secara logika itu sudah tidak masuk akal, mengapa hal tersebut bisa diluar nalar atau logika kita sebagai Manusia? Ini jawabannya.

Kematian Keluarga Secara Beruntun

Untuk kita yang bisa berfikir tentu saja hal ini sangat tidak masuk akal, walaupun kematian adalah sebuah kepastian dan itu adalah rahasia Allah SWT. Akan tetapi bisa kita lihat, hari ini Nenek dari keluarga korban santet ini meninggal lalu tidak akan terhitung minggu, bulan atau juga tahun terkadang hanya membutuhkan waktu beberapa jam saja akan ada salah satu keluarga yang meninggal dunia secara misterius jadi sudah bisa kita pastikan.

Cara Kerja Santet Pring Sedapur

Mematikan seluruh keluarga yang sudah ditentukan oleh si pengirim ilmu ini, untuk secara pastinya tidak mudah untuk diditeksi secara ilmu kebatinan hanya bagi orang-orang yang juga memiliki ilmu ini saja yang bisa mengetahui bahwa sebuah keluarga sedang terkena santet Pring Sedapur.

Perlu diketahui, ilmu santet jenis ini bukan hanya bisa memakan korban dari keluarga orang yang menjadi target akan tetapi untuk para pelayat juga terdapat pantangan untuk mengucapkan.
  • Kata Menyedihkan.
  • Ngesake
  • Melas Tenan Uripmu
  • Kasihan
  • Atau kata apa saja yang mengandung iba
Jadi untuk para pelayat yang mengungkapkan kata-kata seperti yang telah saya sebutkan diatas, bisa terkena imbas dari ilmu santet ini. Sesaat setelah korban meninggal dunia, khodam dari ilmu ini akan langsung memasuki tubuh Anda.

Walaupun demikian ilmu santet jenis ini juga bisa di tolak/tangkal atau juga dikembalikan oleh si pengirim. Untuk tata laku dan cara mengembalikan ilmu santet jenis ini dibutuhkan tindakan yang cepat dan hati-hati berikut tata caranya.

Penangkal dan Mengembalikan Santet Pring Sedapur

Bulatkan tekat dan niat Anda untuk menyembuhkan keluarga dari yang terkena ilmu ini, berikut tata lakunya.
  1. Mandi keramas.

  2. Ambilah Bambu bunga atau bisa digantikan dengan bambu kuning, ambil sejengkal saja yang bagian atas harus di buat runcing/lancip ingat jangan sampai terbalik.

  3. Ambilah pakaian orang yang pertama kali terkena ilmu santet Pring Sedapur ini, ingat yang belum dicuci usahakan pakaian tersebut masih berbau keringat dari pemiliknya lalu sobek sedikit dan ikatkan ke bambu yang telah Anda siapkan tadi selanjutnya bacakan Al Fatiha 7 kali setelah berniat untuk mengembalikan ilmu ini.

  4. Pergilah mencari rumpun bambu yang sangat banyak, usahakan Anda bisa memasuki hingga ke bagian tengah rumpun bambu tersebut.

  5. Jika hanya ingin menyembuhkan bacalah Niat ini:
    Pring Sedapur Wangsul Teng Asalmu, tancapkan bambu yang telah Anda siapkan tadi dengan posisi yang runcing/lancip di bawah menuju ke tancapan tanah.

  6. Untuk membalas bacakan Niat ini sebelum menancapkan bambu:
    Pring Sedapur Wangsulo Teng Asalamu Sak Metuo Manimu, tancapkan bambu tersebut.
Bagi Anda yang telah melakukan penyembuhan seperti yang telah saya sebutkan diatas, terdapat tebusan dengan puasa ngerowot selama 7 hari dan pada jam 12 malam Tapa Kungkum dan membaca Al Fatiha sebanyak 336 kali.

Demian artikel ini saya tulis, semogga dapat membantu dan menambah wawasan kita semua.


Sampai disini Artikel tentang Santet Pring Sedapur 7 - 12 Keturunan dan Cara Mengobati

Semogga postingan Santet Pring Sedapur 7 - 12 Keturunan dan Cara Mengobati bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Santet Pring Sedapur 7 - 12 Keturunan dan Cara Mengobati yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Santet Pring Sedapur 7 - 12 Keturunan dan Cara Mengobati"

Posting Komentar