Santet Paku Teyeng Dari Logam Pemakaman

Santet Paku Teyeng Dari Logam Pemakaman - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Santet Paku Teyeng Dari Logam Pemakaman, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Santet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Santet Paku Teyeng Dari Logam Pemakaman
link:Santet Paku Teyeng Dari Logam Pemakaman
Artikel Menarik:

Santet Paku Teyeng Dari Logam Pemakaman

Santet Paku Teyeng merupakan ilmu menyakiti orang lain yang cukup ditakuti, pada umumnya orang yang terkena ilmu ini akan mati secara menderita tanpa kenal ampun dan kepada siapa pun. Jika si pemilik ilmu ini berkehendak, mengirimkan ilmu ini maka sangat jarang sekali orang yang bisa menghindari walaupun bisa itu hanya beberapa orang saja dan itu juga karena si calon korban telah mengetahui jenis-jenis ilmu yang dapat membahayakan ia dan keluarganya.

Santet Paku Teyeng.

Dijaman yang serba modern ini, ilmu santet jenis Paku Teyeng sudah sangat jarang di temui walaupun ada itu sangat sulit sekali untuk menemukannya. Jangan mudah percaya kepada orang yang mengaku memiliki ilmu Paku Teyeng ini, karena seseorang yang benar-benar berilmu tidak akan mengumbar keilmuan yang telah ia miliki apa lagi sampai mengakuinya.

CIRI KORBAN SANTET PAKU TEYENG

Bagi Anda atau juga keluarga Anda yang telah di diteksi oleh orang terkena semacam ilmu santet perlu diperhatikan dengan teliti apakah ilmu yang digunakan itu berjenis ilmu Paku Teyeng, untuk mengetahui orang yang terkena ilmu ini bisa mengunakan alat bantu kedokteran yaitu terdapat bekas infeksi luka di dalam tubuh korban yang tidak di ketahui asal usulnya dan tidak dapat sembuh dengan meminum obat yang telah diberikan oleh Dokter. Santet jenis ini sangat mengandalkan Paku yang telah berkarat, bahkan beberapa logam yang sudah terbilang tua, karena dari itu orang yang terkena ilmu ini akan menghasilkan infeksi luka walaupun begitu jika di Ronsen/Rotgen logam-logam tersebut tidak akan kelihatan jika bisa diditeksi adanya logam sudah bisa dipastikan bahwa itu bukanlah ilmu Jenis Paku Teyeng.

CARA KERJA PAKU TEYENG

Bagi seseorang yang akan mengunakan ilmu ini, terlebih dahulu ia harus menyiapkan Paku berkarat yang diambil dari area pemakaman, dan pada umumnya paku itu terdapat di atas makam orang yang mati pada malam sabtu kliwon. Selanjutnya barulah orang tersebut mencari sisa-sisa logam yang bertebaran di area makam tersebut.

Bukan Paku yang ia ambil itu yang dikirim memasuki tubuh korbannya, akan tetapi sisa-sisa puing logam yang bertebaran tadilah yang dikirim untuk memasuki dan mengores luka di dalam tubuh korbannya. Sesaat setelah si pemilik ilmu merapalkan mantra, si korban akan merasakan sakit yang teramat hebat bahkan setiap hari akan bertambah parah dan jika si pengirim merasakan cukup untuk menyiksa si korban barulah Paku yang berasal dari kuburan tersebut yang dikirim dan korban akan langsung mati seketika akan tetapi hak matinya seseorang itu kembali lagi kepada Allah SWT bukan berasa dari Paku Teyeng.

CARA MENANGKAL SANTET PAKU TEYENG

Untuk bisa menangkal ilmu jenis ini, cukuplah mudah tanpa perlu doa dan mantra, cukup siapkan sapu lidi dan ketika malam hari letakkan sapu lidi tersebut di pintu dengan posisi terbalik maka khodam ilmu ini tidak akan memasuki rumah Anda, perlu di ingat selain media ini teruslah beribadah dan mohon perlindungan dari Allah SWT karena si pengirim ilmu jika merasa bahwa ia gagal sudah pasti ia akan terus penasaran dan mencoba kembali.


Sampai disini Artikel tentang Santet Paku Teyeng Dari Logam Pemakaman

Semogga postingan Santet Paku Teyeng Dari Logam Pemakaman bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Santet Paku Teyeng Dari Logam Pemakaman yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Santet Paku Teyeng Dari Logam Pemakaman"

Posting Komentar