Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama Ilmu Santet Yang Paling Mematikan

Nama Santet Paling Mematikan di negara kita Indonesia ini sangatlah banyak jenisnya, bahkan hampir di seluruh pelosok Negeri kita ini sangat banyak sekali tersebar yang namanya ilmu jenis Santet hanya saja nama dari berbagai daerah itu lain-lain akan tetapi pada prinsipnya semua sama tujuan dan fungsinya tetaplah sama.

Nama Santet Paling Mematikan

Walaupun ada tingkat santet yang mematikan dan menyakitkan juga terdapat tingkat yang hanya menghancurkan ekonomi korbannya semata, namun apalah namanya yang jelas ilmu hitam yang satu ini sangatlah merugikan bagi pihak si korban.

Kumpulan Nama Ilmu Santet Yang Paling Mematikan

Terdapat beberapa ilmu santet yang amat mengerikan dan menakutkan, sangat jadi momok bagi mereka yang bermasalah. Berikut kami rangkum dari santet tingkat mematikan dan tingkat standart.
  1. Pring Sedapur atau Bambu Serumpun
    Ilmu hitam yang satu ini, yang paling terkenal dan amat menakutkan. Kekuatan dari jenis santet ini mampu menghabiskan semua nasabnya, bisa jadi 7 atau 12 keturunan karena dari itu santet jenis ini termasuk level yang mengerikan dan tidak pandang bulu.
    BACA SELENGKAPNYA

  2. Gondo Mayit
    Ilmu hitam yang satu ini amatlah menakutkan, seseorang yang terkena ilmu jenis ini akan terus mengeluarkan darah segar dan bercampur nanah dari organ-organ vitalnya. Dijaman sekarang sangat jarang orang yang memiliki ilmu santet ini, walaupun ada orang tersebut tidak akan berada di sekitar pemukiman warga karena pemilik dari ilmu ini jika ia membunuh 1 nyawa maka akan timbul koreng atau borok di kulitnya semakin banyak nyawa yang dimatikan akan semakin banyak juga koreng dan borok dikulitnya.
    BACA SELENGKAPNYA

  3. Paku Teyeng
    Ilmu hitam yang satu ini, termasuk level yang mengerikan, media utama dari santet ini adalah Paku yang di ambil dari pemakaman dan sisa-sisa logam yang dicari dari area kuburan. Media inilah yang dikirim oleh pemilik ilmu ini untuk menyakiti dan menghabiskan nyawa korbannya.
    BACA SELENGKAPNYA

  4. Raja Banaspati
    Yang satu ini paling terkenal dan tanpa ampun, ilmu hitam yang satu ini bisa menembus jimat-jimat penangkal sengkolo dan bahkan doa-doa berenergi positif dengan kekuatan standart. Ilmu hitam yang satu ini mengandalkan media dari telur ayam yang dibakar diatas api.
    BACA SELENGKAPNYA

  5. Jait Tempek
    Ilmu yang satu ini amatlah menyiksa korbannya, orang yang terkena ilmu ini tidak akan bisa melakukan hubungan dan jika dipaksakan akan terasa kesakitan. Santet dengan media menjahit mulut kodok bangkong ini amatlah menakutkan.
    BACA SELENGKAPNYA

  6. Zakar Peloh
    Jenis ilmu yang satu ini, menghantam para lelaki jadi seorang lelaki yang terkena ilmu ini maka akan langsung impoten.
    BACA SELENGKAPNYA

  7. Bumi Sengkolo
    Ilmu yang mengandalkan media tanah kuburan ini, terbilang sangat umum di gunakan untuk menutup usaha lawan bisnis seperti warung dan tempat usaha.
    BACA SELENGKAPNYA

  8. Getih Pamuraga
    Ilmu jenis ini juga amat menakutkan, media dari ilmu ini adalah darah burung hantu atau gagak hitam.
    BACA SELENGKAPNYA

  9. Ndok Kuwuk
    Santet dengan media ndok kuwuk atau telor bosok ini, akan menghancurkan ekonomi dari si korban. Ilmu jenis ini bisa disembuhkan oleh Ajian Singkir Sengkolo.
    BACA SELENGKAPNYA

  10. Komo Wutah
    Santet jenis ini, cukup membahayakan bagi korban yang sudah berumah tangga. Si korban akan hilang hasratnya, ilmu ini tergolong menyakiti batin dan menghancurkan ekonomi dari si korban. Media utama dari ilmu ini adalah celana dalam korban yang akan dimasukan Rajah Komosmoro dan Jayeng Kusumo sudah tentu ini sangat membahayakan.
    BACA SELENGKAPNYA
Demikian nama ilmu santet di Negara kita ini.

Posting Komentar untuk "Nama Ilmu Santet Yang Paling Mematikan"