Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Pelet Aji Jolosutro Ampuh dan Mudah dikuasai

Memikat Lawan Jenis dengan mengunakan metode atau sarana pelet dan guna-guna bukanlah hal yang baru dalam dunia para pecinta ilmu jawa, ada banyak sekali ilmu untuk memikat hati sang pujaan dan tak jarang ilmu pengasihan juga di gunakan.

Aji Pengasihan Jolosutro

Walaupun ada banyak sekali ilmu pengasihan, baik itu yang terkenal sebut saja Ajian Jaran Goyang dan Semar Mesem juga terdapat beberapa ilmu yang memang belum banyak diketahui oleh banyak kalangan. Pada artikel ini saya akan membagikan Aji Jolo Sutro khusus untuk pengasihan, seperti yang kita ketahui ilmu Jolo Sutro sangat banyak fungsinya bukan hanya untuk pengasihan.

Tundukan Lawan Jenis Dengan Aji Jolo Sutro

Bagi siapapun yang ingin menguasai ilmu ini, silahkan baca sampai habis artikel ini sebagai panduan lengkap untuk Anda.
  • Mantra
    Niat ingsun ametak Ajiku si Jolo Sutro, tampangku tampang kencono rut kaerut teko kedep teko lerep. Teko welas asih ragane si (Sebut Nama Target dan Bintinya) marang badan sliraku Laa Ilaha Ilalloh Muhammadurosululloh.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 3 hari 3 malam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca sebanyak 3 kali sambil membayangkan wajah orang yang Anda tuju kemudian mandilah di sungai yang mengalir tepat jam 12 malam.
Perlu diketahui, ilmu pelet ini harap tidak digunakan untuk main-main jika Anda berminat menguasainya gunakanlah untuk jalan yang benar.

Posting Komentar untuk "Ilmu Pelet Aji Jolosutro Ampuh dan Mudah dikuasai"