Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Awet Muda Aji Panji Sumunar

Ilmu Panji Sumunar yang berkasiat untuk awet muda, ilmu ini jika terus di amalkan seumur hidup sang pemiliknya di dunia Insyaallah kulitnya akan lebih kencang dan lebih muda dari orang seusianya.

Aji Panji Sumunar

Ilmu ini hampir mirip dengan Aji Panji Anom, selain sejenis fungsi ilmu ini juga sama yaitu untuk awet muda. Akan tetapi sudah tentu dan pasti terdapat keunikan dari setiap ilmu, begitu juga dengan Aji Panji Sumunar ini sudah tentu terdapat perbedaan untuk bagus atau tidaknya sebuah ilmu tinggal tergantung orang yang mengamalkan.

Ilmu Awet Muda Ampuh

Untuk menguasai sebuah Ajian sudah tentu terdapat syarat untuk memilikinya, bukan bisa di gunakan dengan cuma-cuma berikut tata laku untuk Anda yang berminat menguasainya.
  • Mantra
    Sallalahu 'alaihi wassalam, Panji Enom Sumunar. Telaga kal-kausar asung banyu sejati sun siramake sepisan mancur guwayaku kaya srengenge, ping pindo kaya rembulan, ping telu murub cahyaku pindo lintang cahya Sumunar byar mencorong cahyaku. Guwayaku mencorong resik, Sang Hiyang Kamajaya (Jika Anda Pria), Sang Dewi Ratih (Jika Anda Wanita) manjing ana ing badan saliraku awet enom salawase. Wong sak buwana asih karo aku, Saka kersaning Allah Laillaha ilallah Muhammadu Rasulullah.

  • Lelaku
    Puasa Mutih 7 hari yang di mulai pada Malam Anggoro Kasih.

  • Cara Mengunakan
    Mantra di baca 3 kali saat Anda akan mandi di pagi hari, mandi haruslah masih gelap bisa di artikan sebelum jam 05:30 harus masih gelap dan ini dilakukan rutin setelah Anda menguasai ilmu ini.
Ilmu Panji Sumunar ini bukan hanya untuk awet muda, akan tetapi juga bisa digunakan untuk pengasihan tingkat umum.

Posting Komentar untuk "Ilmu Awet Muda Aji Panji Sumunar"