Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Penunduk Anak Yang Bandel dan Nakal

Menundukan Anak yang selalu membangkang kepada orang tuanya, adalah jalan satu-satunya yang harus ditempuh oleh orang tua disaat semua perkataan dari mereka sudah tidak dihiraukan lagi oleh sang anak.

Aji Penunduk Anak

Siapapun itu, sebagai orang tua ingin anaknya menjadi yang terbaik, dan bisa menjadi kebanggaan dari orang tuanya. Akan tetapi jika keadaan berlainan, sang anak malah tidak mendengarkan perkataan orang tua dan selalu bersikap seenaknya, hati orang tua mana yang tidak akan kecewa.

Cara Menundukan Anak yang nakal dan bandel

Dijaman yang serba canggih seperti sekarang ini, para orang tua kebanyakan yang kualahan saat mengurusi anaknya, terutama jika si anak telah mengenal banyak teman dan sudah mulai jarang untuk pulang kerumah, kondisi seperti ini yang membut orang tua sangat sulit untuk mengontrol kegiatan anaknya. Jika sudah seperti ini banyak hal yang mengecewakan orang tuanya akan terjadi, berikut kami akan membantua Anda sebagai orang tua yang akan mendidik anaknya, silahkan ikuti cara dibawah ini.
  • Mantra
    Bismillaahirrohmaanirrohiim.


    Sang mani cemar uripmu wis kecekel dening aku deluk dingkul ketungkul dingkul, katut, manut, turut lutut sak pangucapku saking kersaning Gusti Allah.

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari, selama puasa mantra diatas selalu dibaca sebanyak 41 kali sehabis sholat sunah hajat 2 roka'at.

  • Cara Mengunakan
    Bacakan mantra di atas sebanyak 3 kali, lalu ajaklah anak Anda yang bandel tersebut berbicara.
Perlu diketahui, ilmu diatas bisa Anda pergunakan hanya untuk anak kandung Anda tidak bisa digunakan untuk anak tiri atau juga Angkat hanya mutlak itu anak Anda.

Posting Komentar untuk "Ajian Penunduk Anak Yang Bandel dan Nakal"