Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Condro Birowo Ilmu Kewibawaan Tanpa Puasa

Aji Condro Birowo ilmu kewibawaan yang cukup terkenal, ilmu ini selain untuk membawa wibawa juga dipercaya bisa untuk pengasihan untuk umum. Pemilik ilmu Condro Birowo ini sendiri akan di sukai banyak orang dan di segani oleh lawan, dalam pergaulan cenderung mudah akrab dengan orang lain.

Aji Condro Birowo

Untuk memiliki Ajian ini tidaklah sulit, karna tidak ada tuntutan untuk Anda menebusnya dengan puasa jadi mantra cukup dihafalkan lalu bisa langsung dipergunakan dan dibaca secara rutin untuk sehari-hari, berikut mantra dan tata caranya.

Mantra Aji Condro Birowo

bismilahirahmanirahim maa zaghol bashoru wamaa thonggo, laqod roo’a min ayaatihil kubro, socaku tan keno mati, sopo ndeleng sopo ndulu bakal kelangan ati.

Cara Mengunakan
Bacalah mantra di atas sebanyak 7 kali saat akan keluar rumah, lalu tiupkan ke telapak tangan Anda kemudian usapkan diwajah.
Perlu diketahui, amalan ini langsung jadi tanpa puasa ataupun tirakat apa pun yang jelas bacalah mantra diatas selalu saat Anda akan keluar rumah dan rasakan perbedaannya saat Anda tidak mengunakan Ajian ini.

Posting Komentar untuk "Ajian Condro Birowo Ilmu Kewibawaan Tanpa Puasa"