Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Bolo Sewu Untuk Kekuatan dan Bantuan

Aji Bolo Sewu yang konon dimiliki oleh Bandung Bondowoso, seorang Toko Sakti yang mampu mendatangkan ribuan Khodam dari bangsa Jin.

Ajian Bolo Sewu

Untuk seseorang yang memiliki Ajian ini, sangat banyak manfaat yang bisa ia dapatkan dari ilmu ini. Inti dari pada ilmu ini adalah keselamatan yang itu diberikan atas izin Allah SWT, keutamaan dari fungsi ilmu ini adalah mendatangkan Ribuan Khodam untuk urasan apa pun yang sedang kita hadapi. Mari kita ambil dari sisi baiknya terlebih dahulu, jika dalam keadaan kepepet atau terdesak ilmu ini bisa kita pergunakan untuk membantu sebut saja kita memanjatkan do'a untuk hajat duniawi ilmu ini bisa kita pergunakan untuk berjama'ah membaca do'a tertentu untuk keperluan yang sedang kita hajatkan. Dan berikut mantra serta lelaku dari ilmu ini:

Mantra dan Lelaku Aji Bolo Sewu

Ingat untuk mempelajari ilmu ini, dibutuhkan kesabaran yang besar dan yang paling utama adalah Restu dari kedua orang tua terutama Ibu Anda.
  • Mantra Yang Harus dihafalkan
    Aku titise Resi Bagaspati, doyoku Condro Birowo Doyoku Nogo Saputir. Iduhku wiso sarpo Kencono pangucapku Gelap Waseso, mulo siro ingsun amatek Ajiku Bolo Sewu kang topo ing guo garbane si bagaspati, sakabeing Khodam Widodoro lan Wiidodari, Moloikat, Jin, Setan, Prapayangan wes luluh sari atunggal. Saake mungsuh ing ngarep, mburi, kiwo, kenen, kiblat Papat podo kamigilan. Kepraban Ajiku Bolo Sewu kabeh manut luluh, lan tan keno owah soko doyo sirep lan kekuwatane Aji Bolo Sewu Yo ingsun titisane Resi Bagaspati.

  • Lelaku
    Puasa mutih 41 hari, dan dilanjutkan dengan Puasa patigeni 3 hari 3 malam tanpa tidur.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 1 kali saat ada keperluan yang dirasa Anda membutuhkan bantuan.
Ingat Ajian Bolo Sewu terdapat tingkatan tersendiri, yang saya bagikan diatas adalah tingkat umum saja tidak bisa digunakan untuk keperlua Fisik seperti membangun pondok dengan bantuan Khodam atau juga menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang relatif singkat.

Untuk bisa menguasai keseluruhan tingkat dari Ajian Bolo Sewu, dibutuhkan Puasa yang panjang dan melalui tahap yang bukan hanya di puasai, tirakati dengan waktu 1, 2 atau 3 tahun akan tetapi dibutuhkan waktu bertahun-tahun hingga Anda bisa mencapai tingkat kesempurnaan dari ilmu ini.

Posting Komentar untuk "Ajian Bolo Sewu Untuk Kekuatan dan Bantuan"