Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Blibis Putih Ilmu Pelet Tanpa Puasa

Aji Blibis Putih pelet ampuh yang merasuknya cukup halus dan perlahan, tidak banyak orang yang mengetahui ilmu ini karna dari itu ilmu ini sangat jarang sekali digunakan.

Aji Blibis Putih

Seseorang yang terkena Ajian Blibis Putih ini semakin lama akan semakin menaruh rasa cinta dan kasih sayang serta tak kuat menahan rindu, jika dibiarkan berlarut-larut batinnya akan tersiksa. Jika Anda yang merasakan takut mengunkan Ajian atau ilmu pelet yang spontan terlihat hasilnya, tidak ada salahnya untuk mencoba mengamalkan ilmu ini si perempuan tidak akan bisa berfikir logika saat terkena ilmu ini karna efek yang diterima itu sangatlah halus dan berlahan-lahan.

Lelaku dan Mantra Aji Blibis Putih

Jika Anda berminat untuk menguasai ilmu ini, berikut akan saya bagikan tata cara dan mantranya.
  • Mantra Blibis Putih
    Anak Adam anak Hawa, darah satu bersumber ke hati. Maka bersatulah hatimu (Sebut Nama Target dan Bin) dan hatiku, rindu dendam pada petang seperti Belibis Putih pulang berbondong. Sepi senja sepi hatimu duhai putri si hawa Bismillah kubaca para arwah bersaksi, jemput dan putarkan hati si (Sebut Nama Target dan Bin) padaku hari ketujuh satukan hati hati (Sebut Nama Target dan Bin) dan hatiku.

  • LelakuSholat sunah hajat 2 roka'at yang dilakukan rutin selama 7 hari, lakukan sholat tepat jam 12 malam.
Setelah Anda melakukan tata cara diatas, jangan menemui si target Anda selama 7 hari atau selama masa pengamalan ilmu setelah hari ke 7 barulah Anda menemui si target dan ajaklah dia untuk menjalin hubunga.

Posting Komentar untuk "Ajian Blibis Putih Ilmu Pelet Tanpa Puasa"