Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Bandung Bondowoso Untuk Kekuatan

Ajian Bandung Bondowoso banyak tingkatan serta kegunaannya, banyak kalangan yang mengamalkan ilmu ini untuk Kekebalan tubuh dari serangan senjata tumpul maupun tajam. Berbeda dengan artikel yang saya buat ini, pada kesempatan ini saya akan membagikan Ajian Bandung Bondowoso untuk kekuatan.

Ajian Bandung Bondowoso

Inti sebenarnya adalah sama, akan tetapi tingkat tirakat serta niatnya saja yang berbeda. Untuk urusan Mantra Ajian Bandung Bondowoso baik untuk kekebalan dan kekuatan itu sama, yang membedakan hanyalah niat untuk menguasai ilmu ini.

Mantra Ajian Bandung Bondowoso

Untuk Anda yang berniat untuk mempelajari, serta menguasai ilmu ini bisa langsung belajar dari blog ini dengan cara sabar, ikhlas dan tekun berlatih serta tidak mudah putus asa. Dan berikut Mantra yang harus dihafalkan serta tata caranya:
  • Mantra
    Niat ingsun matek Ajiku si Bandung Bondowoso, perkoso balungku wesi, sumsumku seloko, getihku kuningan. Dagingku perunggu sari, ototku kawat kulitku tembogo uluku dom wojo. Kukuku wojo melik tuntunan jati mangkurat ah aku si Bandung Bondowoso, perkoso amada Bismillah aquwatahu, Bissmillah gaa imam quwatahu walaa haula walaa quata illaa billaahil'ayil adzim.
  • Lelaku
    Puasa Mutih 3 hari dan pada hari ke 3 tidak boleh tidur dan puasa penuh selama 24 jam.
  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca sebanyak 3 kali saat ada keperluan, misalnya ada kayu besar yang tumbang di jalan dan tidak ada seorangpun disana. Atau saat bertemu dengan musuh. Perlu diketahui, sebelum Anda mengunakan ilmu ini ada baiknya untuk melakukan pengetesan sendiri agar Anda lebih yakin bahwa ilmu yang Anda puasai telah sempurna.
Perlu diketahui, ilmu diatas bisa Anda gunakan pada saat Anda betul-betul membutuhkan bantuan dari ilmu tersebut. Bukan untuk di perlihatkan kepada orang banyak atau dipertontonkan.

Pada kesempatan lainnya, saya akan membahas Ajian Bandung Bondowoso untuk kekebalan dan menangkis serangan Ghoib seperti santet dan lainnya. Semogga artikel ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Ajian Bandung Bondowoso Untuk Kekuatan"