Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma

Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Pelet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma
link:Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma
Artikel Menarik:

Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma

Semar Putih ilmu ini sangat jauh berbeda dengan Ajian sejenisnya, sebut saja Ajian Semar Mesem yang cukup terkenal yang konon jika wanita terkena ilmu ini bisa demam akibat menahan rindu, atau juga Aji Semar Nangis yang mampu menghantarkan mimpi bersetubuh.

Ajian Semar Putih

Ajian Semar Putih, hampir sejenis dengan putar giling, bedanya ilmu ini selain bisa memanggil wanita jarak jauh juga langsung memikat hatinya dan selalu rindu ingin bertemu dan jika puter giling hanya untuk memanggil orang saja walaupun terdapat Ajian Puter Giling yang mampu memikat hati sekaligus namun itu jarang sekali.

Mantra Ajian Semar Putih

Untuk Anda para pecinta ilmu kejawen, dan berniat untuk mempelajari ilmu ini berikut tata caranya.
  • Mantra
    Niat ingsun arep Muter Giling, ora Muter Giling jagad sing tak puter jantung atine, pikirane si (Sebut Nama Target dan Binti) Semar dasar bagong. Mangklong-mangklong, Gareng ngereng-ngereng, Petruk celuk-celuk, teka idep, teka madep, teka lulut, teka katut, teka welas, teka asih. Asih welas marang badan ingsun. Ora ana wong kang bagus, cuma aku dewek cahaya murup mubyar, lir kadyo Wulan tanggal pat belas. Yen aku Mesem demen, yen aku gumyu kelayu. Niat ingsung nyambat kramate Embah kuwu Cakra Buana Cirebon Girang Wali Sanga Gunung Jati.

  • Lelaku
    Puasa mutih 7 hari dan dilanjutkan dengan puasa patigeni 1 hari 1 malam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca sebanyak 7 kali pada tanah halaman rumah Anda, lalu ditiupkan. Lanjutkan dengan menyiram tanah yang telah Anda mantrai tadi ke atap rumah target Anda dan lihat hasilnya esok hari.
Ingat Ajian ini jangan disalah gunakan untuk kepentingan bersenang-senang sesaat, gunakan ilmu ini untuk tujuan yang baik.


Sampai disini Artikel tentang Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma

Semogga postingan Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Semar Putih Inti Puter Giling Sukma"

Posting Komentar