Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Gelap Ngampar Ilmu Kewibawaan Tingkat Tinggi

Ilmu Kewibawaan serdapat banyak sekali, hampir diseantero Nusantara ini terdapat beragam keunikkan ilmunya masing-masing, kewibawaan biasanya sangat kental dengan Kejawen dan yang jelas Ilmu berasal dari tanah Jawa.. Jika dipulau Sumatera juga terdapat Ilmu yang sejenis, namun namanya saja yang berbeda yaitu Pengering.

Pada kesempatan ini, saya akan membagika tata cara dalam menguasai Ajian Gelap Ngampar, sebuah Ajian yang konon dimiliki oleh sang Mahapati Gajah Mada. Ilmu ini tergolong tingkat tinggi, jika seseorang pengamal Ilmu ini dalam tingkat sempurna seseorang lawan atau musuh yang mendengarkan suara gertakan dari pemilik Ilmu ini bisa tuli seketika. Berikut mantra dan lelakunya.

Ajian Gelap Ngampar

Untuk menguasai Ilmu ini, dibutuhkan niat yang sungguh-sungguh dan tekun berlatih.

Mantra
Niat ingsun amatek Ajiku si Gelap Ngampar, gebyar-gebyar ono ing dodoku. Ulo lanang ing guluku, macan galak ing raiku. Surya kembar ing netraku, durgadeglak ing pupuku. Gelap Ngampar ing pangucapku, gelap sewu suworoku ah aku si gelap sewu.

Lelaku
Puasa Mutih 7 hari.

Cara Mengunakan
Mantra dibaca saat akan keluar dari rumah, sambil kaki kanan dihentakan ke bumi sebanyak 3 kali.

Peringatan
Setelah Anda mempelajari Ajian ini dan membaca Mantra serta menghentakkan kaki ke bumi sebanyak 3 kali, pada saat itu juga harap nada suara Anda di kontrol jangan memberikan suara dengan nada Keras dan Membentak seseorang.

Posting Komentar untuk "Aji Gelap Ngampar Ilmu Kewibawaan Tingkat Tinggi"