Cara Membuat Adum Ilmu Racun Melayu

Cara Membuat Adum Ilmu Racun Melayu - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Cara Membuat Adum Ilmu Racun Melayu, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Amalan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Cara Membuat Adum Ilmu Racun Melayu
link:Cara Membuat Adum Ilmu Racun Melayu
Artikel Menarik:

Cara Membuat Adum Ilmu Racun Melayu

Adum ini nama yang biasa disebut oleh warga melayu untuk sebutan sebuah ilmu yang berbentuk Racun, ilmu ini telah jarang ditemukan namun sangat terkenal sekali di daerah Kerinci Adum Kincai, Curup, Rejang Lebong Racun Mergas dan juga ada yang menyebutnya dengan racun hidup/terbang.

Konon siapa saja yang terkena racun ini badannya akan mengurus dan semakin kurus lalu mati, tak heran jika Nama Adum ini sangat angker dan ditakuti bayang orang. Tapi banyak cerita yang sempat simpang siur, dan yang menjadi pertanyaan apa itu Adum.

Jika ditelusuri dari cerita mulut orang-orang yang sama sekali hanya mendengarkan cerita akan terdapat banyak versi, mulai dari sang racun tidak bertuan, ada juga yang mengatakan jika racun ini tidak diberikan makan (manusia) maka akan memakan pemiliknya atau keluarganya. Setelah saya gali dan mencari tau baik itu didaerah Sulak Mungkai (Kerinci), Lubuk Kembang (Curup, Rejang Lebong), Jernih (Air Hitam, Sarolangun) dan sekitarnya, sangatlah jauh sekali dari yang pernah mengetahui dan mengerti cara meramunya.

Pada artikel ini, saya akan membagikan cara untuk membuatnya hal ini tidaklah mudah. Walaupun tidak mudah, hanya orang yang benar-benar berniatlah yang tega melakukan ini, berikut tata caranya.

Membuat Adum, Racun

Untuk meramu ada 2 macam bahan, dan ini Anda bisa mengunakan salah satu darinya berikut pilihan tersebut.

Adum Miang
Untuk yang satu ini, bahan dasarnya adalah Miang dari sebuah tanaman kacang. Jika di daerah Rejang Lebong namanya Kacang Mutuo dan nama yang lebih banyak dikenal adalah Kacang Miang. Untuk cara pembuatan, sebelum mengambil Miang dari Kacang tersebut terlebih dahulu Anda harus mengambil akarnya ini berfungsi agar Miang tersebut tawar dengan Anda.

Setelah Anda mengambil akar dari Pohon tersebut, lingkarkan menjadi gelang baik itu diletakkan pada tangan kiri/kanan lalu mulailah untuk mengambil Kacang Miang 4-8 biji saja lalu siapkan kertas untuk menampung Miang tersebut dengan cara di Kikis. Jika Anda merasa kesulitan mengambil Kacang Miang gunakan cara ke 2 ini.

Adum Besi
Ini adalah langkah termudah, namun efek dari mengunakan cara yang satu ini adalah terlihat saat di Ronsen pada Rumah Sakit. Cara membuatnya, ambilah sebuah Besi Merah atau benda apa saja untuk pembuatan senjata yang jika di asah bisa benar-benar tajam besi ini lalu di Gerenda mengunakan Kikir (alat untuk mengasah gergaji) siapkan sebuah kertas untuk menampung Bekas Kikiran.

Cara Selanjutnya
Bahan yang sudah Anda pilih salah satu di atas baik itu Adum Miang atau Besi selanjutnya Anda buatkan bola-bola dari Tanah liat. Buatlah terlebih tempat untuk meletakan bahan tersebut yang terbuat dari tanah, letakan salah satu bahan tersebut di tengah bola-bola tanah yang Anda buat kira-kira sebesar Ujung Jempol dan jemur bola tersebut hingga mengering. Untuk menyempurnakan ramuan ini, tunggu atau carilah orang yang akan meninggal (Menjelang Sakratul Maut) lalu bola-bola tersebut masukkan ke dalam mulut calon si mati tadi tunggulah hingga Nyawa orang tersebut benar-benar keluar (Mati) lalu ambil kembali, jika terlanjur tertelan oleh si mati bola tersebut harus tetap di ambil bagaimanapun caranya. Ramuan Anda telah jadi dan siap untuk digunakan.

Cara Mengunakan
Saat Anda telah merasa barang tersebut akan digunakan, pecahkan bola-bola tersebut menjadi 2 bagian dan ambilah sedikit mengunakan ujung Kuku Jari Kelingking cara mengambil dengan ujung Kuku ini agar lebih mudah untuk menaruh ramuan tersebut. Campurkanlah bahan tersebut dengan apa saja yang bisa memasuki tubuh target Anda. Baik itu cara langsung (Manual) dicampur dengan makanan/minuman atau juga dikirim secara Ghoib.

Disini poin kenapa banyak orang yang mengatakan Adum ini bisa hidup sendiri mencari sasarannya, sebenarnya benda ini mati atau tidak bisa bergerak. Seseorang yang memiliki kemampuan untuk menghantarkan ramuan ini jarak jauhlah yang membuat racun ini bisa terbang.

Saya tidak menganjurkan Anda membuat atau mengunakan cara ini, karna diblog ini saya hanya berbagi pengetahuan saja.


Sampai disini Artikel tentang Cara Membuat Adum Ilmu Racun Melayu

Semogga postingan Cara Membuat Adum Ilmu Racun Melayu bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Cara Membuat Adum Ilmu Racun Melayu yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Cara Membuat Adum Ilmu Racun Melayu"

Posting Komentar