Sukmaning Aji Jaran Goyang Tingkat Kesempurnaan

Sukmaning Aji Jaran Goyang Tingkat Kesempurnaan - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Sukmaning Aji Jaran Goyang Tingkat Kesempurnaan, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Pelet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Sukmaning Aji Jaran Goyang Tingkat Kesempurnaan
link:Sukmaning Aji Jaran Goyang Tingkat Kesempurnaan
Artikel Menarik:

Sukmaning Aji Jaran Goyang Tingkat Kesempurnaan

Pada artikel ini, sebagai pelengkap untuk kesemua tingkatan yang sudah Anda pelajari baik dari tingkat dasar hingga tingkat akhir ini. Seperti yang sudah saya utarakan pada tingkat 6 sebelumnya, pada tingkat akhir ini tidak ada lagi lelaku puasa..

ajian jaran goyang tingkat 7
.
.
Akan tetapi, pada tahap ini Anda akan disibukan dengan mempelajari kesempurnaan dari semua tingkatan.

:

Anda akan merasa turun kembali mempelajari dari tingkat 1, karna semua intinya akan berkumpul disini. Walaupun tanpa puasa tingkat penyempurnaan sudah pasti akan terasa sangat mudah untuk dipelajari jika Anda belajar benar-benar dari tahap awal (dasar), sebaliknya walaupun terlihat mudah hanya cukup untuk dibaca. Semua itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan Anda, jadi Artikel ini memang akan terasa mudah dilakukan untuk mereka yang benar-benar mempelajarinya. Jika Anda kebetulan membaca postingan ini dan berniat untuk mempelajarinya silahkan simak urutannya dan pelajarilah.

Ajian Jaran Goyang Tingkat 7

Untuk rapalan atau mantra Ilmu ini untuk tingkat akhir cukup memilih rapalan tingkat 1 - 6 mana yang akan digunakan, akan tetapi ada baiknya jika mengamalkan untuk seorang target disarankan untuk mulai dari tingkat 1. Logikanya seperti ini, jika masih bisa digunakan dengan tingkat 1 buat apa mengunakan yang lainnya karna itu hanya akan membuang waktu yang sia-sia, karna tidak sepadan dengan kekuatan/power dari perempuan yang menjadi target Anda..
.
Lelaku:.
Untuk tingkatan ini, Anda hanya dianjurkan untuk membaca Ajian ini sebagai pengasah dari yang Anda miliki, dan selebihnya setiap malam purnama penuh (1 bulan sekali) Anda wajib menyiapkan Mawar Merah dan Putih yang ditetesi Minyak Cendana dan tidak dianjurkan untuk membakar kemenyan terkecuali jika Anda ingin mengunakan untuk keperluan..
.
Cara Mengunakan Untuk Mengobati:Untuk Anda yang telah berada di tingkat 6 dan 7 ini, mampu mengobati orang yang terkena Ajian Jaran Goyang dari pelaku lain, adapun Rapalan yang harus dibaca sebagai berikut:.
.
Niat ingsun matek ajiku si jaran goyang, tak goyang ing tengah latar gengamane cemeti sodo lanang, yen tak sabet gunung jugrug utuh, tak sabet laut kebak, tak sabet Jaran Ing Atine (sebut nama yang akan disembuhkan) sun sebulake ing pucuk rambute si (sebut lagi namanya, sambil di tiupkan ke ubun-kepalanya) wastu teko waras, eling marang badan saking kersaning gusti Allah..
.
Dalam tahap pengobatan ini terkadang akan sulit untuk disembuhkan begitu saja, akan lebih baik lagi jika Anda sambil membakar kemenyan dan bacakan kembali Ajian diatas pada Mawar Merah, Putih dan tetesan minyak cendana setelah itu berikan kepada si pasien Anda untuk digunakan mandi keramas..
.
Ingat jika dibutuhkan, buatlah pagaran ghoib dengan dibacakannya Ajian diatas lalu ditiupkan pada air putih dan minumkan pada pasien Anda. Perlu diingat bahwa kesembuhan itu dari Allah SWT sedangkan Anda hanya menelantari saja..
.
Sebenarnya, masih banyak lagi khasiat yang terdapat pada tingkatan ini dan yang terpenting adalah cara mengobatinya. Jadi jika Anda mengamalkan untuk seorang target maka Anda juga harus siap untuk mengobatinya karna jika selamanya seorang perempuan terbelenggu oleh Ajian ini tidaklah baik disamping otaknya yang sudah terganggu perempuan tersebut juga tidak akan hidup berfikiran normal dalam kesehariannya akan senantiasa mengingat Anda sedangkan kita tau hidup kita haruslah mengingkat Allah SWT..
.
Sebagai sesama manusia saya hanya mengingatkan, Ajian ini bukanlah untuk mainan melainkan digunakan untuk yang benar-benar memerlukan.


Sampai disini Artikel tentang Sukmaning Aji Jaran Goyang Tingkat Kesempurnaan

Semogga postingan Sukmaning Aji Jaran Goyang Tingkat Kesempurnaan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Sukmaning Aji Jaran Goyang Tingkat Kesempurnaan yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Sukmaning Aji Jaran Goyang Tingkat Kesempurnaan"

Posting Komentar