Surat Al-Waqiah - Surat Kaya (Untuk Memohon Rejeki Yang Lancar Dan Barokah)

Surat Al-Waqiah - Surat Kaya (Untuk Memohon Rejeki Yang Lancar Dan Barokah) - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Surat Al-Waqiah - Surat Kaya (Untuk Memohon Rejeki Yang Lancar Dan Barokah), kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, Artikel Amalan, Artikel Doa, Artikel Wirid, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Surat Al-Waqiah - Surat Kaya (Untuk Memohon Rejeki Yang Lancar Dan Barokah)
link:Surat Al-Waqiah - Surat Kaya (Untuk Memohon Rejeki Yang Lancar Dan Barokah)
Artikel Menarik:

Surat Al-Waqiah - Surat Kaya (Untuk Memohon Rejeki Yang Lancar Dan Barokah)



Surat Al-Waqiah yakni suatu surat yang menyampaikan manfaat untuk memohon rejeki yang lancar dan barokah, untuk itu Nabi muhammad SAW menyatakan bahwa surat Al-Waqiah yakni surat kaya, Beberapa manfaat diantaranya ialah:

1. Abdullah bin Mas’ud ketika sakit menjelang wafat, ditanya oleh Utsman bin Affan, “Apa yang engkau keluhkan?” Jawab Ibnu Mas’ud, “Dosa-dosaku.” Tanya Utsman, “Apa yang engkau inginkan?” Ibnu Mas’ud menjawab, “Rahmat Rabb-ku.” Utsman kemudian memperlihatkan harta benda. Namun Ibnu Mas’ud menyampaikan ia tak memerlukannya. “Bukankah dukungan itu akan mempunyai kegunaan bagi keturunanmu kalau engkau wafat?” kata Utsman. Ibnu Mas’ud menjawab, “Apakah engkau khawatir bawah umur wanitaku menjadi fakir? Aku telah mengajarkan mereka untuk membaca setiap malam surat Al-Waqi’ah. Dan saya mendengar Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqi’ah setiap malam, maka ia tidak akan ditimpa kefakiran selamanya.” (HR. Ibnu Sunni).

2. Imam Ja’far Ash-Shadiq (sa) berkata: “Barangsiapa yang membaca surat Al-Waqi’ah pada malam Jum’at, ia akan dicintai oleh Allah, dicintai oleh manusia, tidak melihat kesengsaraan, kefakiran, kebutuhan, dan penyakit dunia. Surat ini yakni bab dari sahabat Amirul Mukimin (sa), yang bagi dia mempunyai keistimewaan yang tidak tertandingi oleh yang lain.” (Tafsir Nur Ats-Tsaqalayn 5/203).

Yang terang kuncinya ada di ridho alloh, kalau alloh ridho apa sih yang sulit, kunfayakun alloh.
Amalkan dengan iklas nrimo alasannya yakni alloh, insya alloh mengakibatkan kita semakin bersahabat dengan alloh dan alloh pun gampang mengabulkan impian kita, kalo kita hamba yang taat. iya kan,,,,,


Sampai disini Artikel tentang Surat Al-Waqiah - Surat Kaya (Untuk Memohon Rejeki Yang Lancar Dan Barokah)

Semogga postingan Surat Al-Waqiah - Surat Kaya (Untuk Memohon Rejeki Yang Lancar Dan Barokah) bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Surat Al-Waqiah - Surat Kaya (Untuk Memohon Rejeki Yang Lancar Dan Barokah) yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Surat Al-Waqiah - Surat Kaya (Untuk Memohon Rejeki Yang Lancar Dan Barokah)"

Posting Komentar