Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pagaran Mistik - Inti Pagaran Gaib, Tolak Balak


Pagaran Gaib - Inti Pagaran Gaib, Kunci Ilmu Pemagaran Ghaib, Tolak Balak, Pagar Gaib, Perisai Gaib, Dengan berdoa kepada alloh yakni puncak perisai Gaib tertinggi.


Tanda suatu kawasan tinggal (rumah, kantor, pekarangan dll) perlu diberi proteksi/pagar ghoib yakni bilamana kawasan tersebut tidak nyaman untuk ditinggali. Disebabkan lantaran hawa didalam rumah terasa panas (bukan lantaran faktor cuaca). Hawa panas ini menunjukan didalam rumah terdapat frekuensi setanoaktif (ada bangsa makhluk halus yang turut tinggal didalam rumah). Bila makhluk halus ini mengganggu penghuni rumah misal menampakan diri dengan wajah menyeramkan maka rumah harus segera diberi pagar ghoib.

Kedua, selain untuk melindungi rumah dan penghuninya dari gangguan makhluk halus, pagar ghoib juga dimaksudkan untuk menangkal kejahatan magis dari seseorang yang punya maksud buruk. Misal santet, tenung, gendam (sirep).

Ketiga, pemasangan pagar ghoib dimaksudkan untuk menjaga rumah dari niat jahat pencuri dan perampok. Daya pancar aura dari pagar ghoib yang telah dipasang akan membuyarkan niat jahat dari orang yang punya maksud buruk. Sehingga orang tersebut tidak jadi melakukan niat jahatnya.

Bila anda ingin memasang pagar ghoib di suatu kawasan contohnya rumah, kebun, toko, dsb biar terhindar dari hal-hal yang jelek dan merugikan, maka ikutilah petunjuk Teknik Pemagaran Ghoib berikut ini.
A. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Doa Khusus

Dari hadist yang bersumber dari Suhail dari Abu Hurairah bersama-sama Rasulullah SAW bersabda: “Janganlah kalian mengakibatkan rumah-rumah kalian ibarat kuburan. Sesungguhnya setan akan kabur dari rumah yang dibacakan surah Al-Baqarah” (H.R. Muslim dalam Nysafirrin, No.212).

Bila suatu rumah atau kawasan telah terjadi gangguan dari JIN usil maka cara ini dilakukan minimal dalam 3 hari berturut-turut. Sampai memastikan tidak ada lagi gangguan dari makhluk halus tersebut.


B. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Air Rajah

1. Pada permulaan bulan purnama, tulislah ayat suci berikut ini pada selembar kertas.
2. Kemudian rendam goresan pena tersebut pada seember air.

3. Lalu percikan air ini di pojok-pojok rumah. Semoga dengan ikhtiar ini rumah kondusif dari gangguan makhluk halus.
C. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Rajah Asma’


Tulis Rajah Sulaiman berikut ini pada selembar kertas, dan tempelkan diatas pintu masuk rumah anda:
(Rajah Sulaiman)

Artinya : Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku serahkan urusanku kepada Allah. Semoga Allah menolak serangan orang-orang kafir itu. Allah amat besar kekuatan(Nya) dan amat keras siksa(Nya).”


4. Cara Pemasangan Pagar Ghoib Dengan Media Batu

Tentunya benda yang akan dijadikan sarana sebagai pagar ghoib harus diAsma’ atau diberi doa terlebih dahulu. Caranya sebagai berikut:

1. Sediakan kerikil biasa dan kerikil pengasah senjata tajam (ungkal).
2. Kedua kerikil tersebut kemudian dibacakan Surat Al Fiil 40 x dan Surat Alam Nasyrah 40 x.
3. Setiap menerima 10 kali bacaan kemudian ditiupkan ke kedua kerikil tersebut.
4. Setelah final dibacakan 40 kali, cara pemakaiannya dua kerikil tersebut dipendam ditengah-tengah rumah.

InsyaAllah setiap pencuri atau orang yang bermaksud jahat yang ingin mengganggu rumah tersebut akan menjadi bingung. Jika menghadapi orang ibarat itu jangan sekali-kali disakiti / digebuki. Temuilah dengan hati lapang serta nasehati bila perlu berilah makan. Insya Allah mereka akan sadar.

Tentunya segala sesuatu di dunia ini atas ijin alloh, dekati alloh, raih ridhonya, klo alloh sudah ridho semua perjuangan kita akan berbuah keberhasilan. amin,,,,,,,,,,,,,,,,,

Posting Komentar untuk "Pagaran Mistik - Inti Pagaran Gaib, Tolak Balak"