Aji Kamara Geni Sunan Kalijaga

Aji Kamara Geni Sunan Kalijaga - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Kamara Geni Sunan Kalijaga, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, Artikel Amalan, Artikel Wirid, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Kamara Geni Sunan Kalijaga
link:Aji Kamara Geni Sunan Kalijaga
Artikel Menarik:

Aji Kamara Geni Sunan Kalijaga

Dalam masa berdakwah mengembangkan agama Islam di tanah Jawa, Sunan Kalijaga — ketika itu tanah Jawa banyak pendekar/jawara yang mempunyai bermacam-macam ilmu kesaktian— merasa perlu untuk membekali para murid, sahabat, saudara, sedulur-sedulur dengan bermacam-macam ilmu kesaktian juga. Tak lain dengan tujuan semoga para murid yang gres saja memeluk agama Islam (mualaf) itu semakin yakin dengan keyakinannya. Kalau kalah, dapat dipastikan keyakinan mereka lama-lama akan meluntur.

Salah satu yang diajarkan Sunan Kalijaga ialah Ajian Kamara Geni yang mempunyai tuah menolak, menangkal, dan mengembalikan kiriman energi jarak jauh dari seseorang yang berniat jahat (dikenal dengan nama Santet, teluh, tenung, ragam ajian-ajian penyerang/pemukul jarak jauh dsb). Ajian Kamara Geni ini, oleh Sunan Kalijaga diturunkan kepada Ki Ageng Sebayu dan Ki Gede Pekalongan, juga berfungsi untuk menghantam jin yang bersifat syetan / pembangkang dan berniat jahat.

Laku ajian ini, versi Sunan Kalijaga sebagai berikut:

1. Puasa mutih 3 hari atau boleh juga 7 hari, puasa dimulai hari weton anda.

2. Laksanakan sholat lima waktu dan

3. setelah sholat membaca 7 x doa ajian ini DENGAN POSISI KEPALA BERADA DI BAWAH DAN KAKI BERADA DI ATAS. (Jawa: topo ngalong/posisi kelelawar).

ilustrasi foto kira-kira menyerupai ini. foto ini hanya gambaran yang ada di mbah google dan anda dapat memodifikasinya dengan tubuh melekat di dinding. kepala dikasih ganjal bantal disangga oleh kedua tangan.



========AJIAN KAMARA GENI==========

bismilahirohmanirohim

Doa bali sumpah waliyullah anamuka tubuh ya Rasulullah. Allohumma yaa bali yaa bali yaa bali sakudung ingsun. Kulhu kamara geni tutup bali, balika balika balika balkum balkum balkum.

===============

Usai mengamalkan biidznillah anda akan kebal santet luar dalam. Anda juga dapat melindungi/mengobati orang lain dengan cara membaca doa di atas 7 x tiupkan ke segelas air putih dan meminumkan air putih kepadanya.

Bila saudara ingin mengamalkannya, dipersilahkan dan tentu saja jangan lupa untuk mengirim al fatihah khususnya kepada Rasulullah SAW dan kepada Sohibul ijasah Sunan Kalijaga dan pengijazah2 lain hingga ajian ini hingga kepada kita.

terima kasih dan salam paseduluran.


Sampai disini Artikel tentang Aji Kamara Geni Sunan Kalijaga

Semogga postingan Aji Kamara Geni Sunan Kalijaga bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Kamara Geni Sunan Kalijaga yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Kamara Geni Sunan Kalijaga"

Posting Komentar