Khasiat Dari Saefi Hirzul Yamani

Khasiat Dari Saefi Hirzul Yamani - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Khasiat Dari Saefi Hirzul Yamani, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Khasiat Dari Saefi Hirzul Yamani
link:Khasiat Dari Saefi Hirzul Yamani
Artikel Menarik:

Khasiat Dari Saefi Hirzul Yamani



Khasiat dari Saefi Hirzul Yamani sangat berbagai apabila di tulis Khasiatnya mencapai 200 Halaman,

Dalam kitab Kanzil Ma’ani diriwayatkan bahwa Syekh Abdul Qodir pada waktu pertama kali ia mendapatkan pangkat kewaliannya, ia diliputi dengan sifat Jalaliyah Alloh, yakni sifat Keperkasaan-Kesaktian. Oleh lantaran itu namanya menjadi sangat sakti. Kesaktiannya telah terbukti bagi orang yang menyebut nama Syekh Abdul Qodir dengan bersikap secara tidak sopan, menyebut nama ia dengan tidak punya wudhu, akan putus lehernya.

Pada waktu berjumpa dengan Rosululloh SAW., Rosul berpesan: “Wahai Abdul Qodir, sikap perilakumu itu jangan kamu lakukan lagi, banyak yang menyebut nama Alloh dan namaku, mereka tidak bersifat sopan”.

Setelah mendapatkan amanat beliau, ketika itu juga sikap perbuatan itu ia tinggalkan.

Banyak ulama Baghdad yang menghadap Syekh Abdul Qodir, mereka mengharapkan semoga ia melepaskan sikap perbuatan itu, mengingat banyak yang menjadi korban, dan merasa iba terhadap mereka. Syekh Abdul Qodir berkata :”Sesungguhnya hal ini bukanlah impian saya, saya mendapatkan sabda dari Alloh yang isinya: “Kamu sudah mengagungkan nama-Ku, namamu juga ku agungkan”.

Para alim ulama mengemukakan yang menjadi alasannya ialah nama Syekh Abdul Qodir itu sangat sakti lantaran ia selalu membaca Saefi Hizbul Yaman karangan Sayyidina Ali Karromallohu Wajhah.

Setiap hari Seikh Abdul Qodir melaksanakan sholat sunnat seribu rokaat banyaknya, yang dibaca surat Mujammil, Surat Rohman. Bila membaca surat Al-lkhlas sekurang-kurangnya dibaca seratus kali. Setiap melaksanakan sholat fardu diakhiri dengan khatarn al-Qur’an. Tiap malam ia membaca Asma Arbainiyyah enam ratus kali banyaknya, demikian pula pada siang harinya. Seusai sholat Duha, sholat Asar, dan ba’da sholat Tahajud ia membaea doa Saefi, kemudian ia membaca Sholawat Kubro, Asmaul Husna. Asmaun Nabawi, dan setiap bacaan sebanyak seribu kali. *** اللهم انشر عليه رحمة ورضوانا وءمدنا باسرره فى كل وقت ومكان alloohhummansyur ‘alaihhi rohmataw waridlwaana waamiddana bi asrorihhi fii kulli waqti wamakaan.

Saefi Hizbul Yamani khusus tuk kalangan Sufi Suryalaya hanya Wali Mursyid yang boleh mengijazahkannya Sulthonul Awlia Sayyidi Ahmad Shohibul Wafa Tajul Arifin ( Abah Anom ) hingga ia meninggal hingga hari ini tidak ada satupun para Ulama Suryalaya yang berani mengijazahkannya. Menurut Alm. KH. Dudun Nursaiduddin Putra tertua Abah Anom Saefi berbagai ada Saefi Nur, Saefi Dzul Fiqor, Ratu Saefi, Saefi Madi, Saefi Mughni, Saefi Alif, Saefi Ihtitam, Saefi Hirzul Mubarok, Saefi Magribi, Saefi Bumi,Saefi Angin, Saefi Geni, Saefi Lanang, Saefi Maslum, Saefi Burhan dll… induk dari semua Saefi ialah Saefi Hizbul Yamani. Saefi yang di amalkan di Suryalaya panjang bacaannya satu setengah halaman, sanad emas dari Mursyid ke Mursyid dari Sulthonul Awlia fi hadza Zaman Abah Anom ke Abah Sepuh berlanjut ke Syeikh Tolhah Kalisapu Cirebon bersambung terus hingga kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani qoddasallahu Sirrahu. Lafaz bacaan Saefi Hizbul Yamani di Kalangan Sufi Suryalaya sedikit berbeda.

Setelah ada izin Abah Anom tuk Saefi ini para ikhwan melaksanakan puasa kifarat selasa rabu kamis kemudian malam jum’atnya mandi taubat, dll… Juma’at mendapatkan Ijazah Saefi Hirzul Yamani di amalkan selama 40 hari dihentikan bersentuhan kulit dengan lawan jenis umumnya di baca 1 kali dihentikan melebihi dari yang diperintahkan Guru Mursyid.

Keistimewaan Saefi Hizbul Yamani ini jikalau di amalkan terus menerus hingga final hayatnya dia masuk golongan Wali Allah… Amiin.


Sampai disini Artikel tentang Khasiat Dari Saefi Hirzul Yamani

Semogga postingan Khasiat Dari Saefi Hirzul Yamani bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Khasiat Dari Saefi Hirzul Yamani yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Khasiat Dari Saefi Hirzul Yamani"

Posting Komentar