Ilmu Menghilang Dengan Surat Yasin

Ilmu Menghilang Dengan Surat Yasin - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Menghilang Dengan Surat Yasin, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, Artikel Amalan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Menghilang Dengan Surat Yasin
link:Ilmu Menghilang Dengan Surat Yasin
Artikel Menarik:

Ilmu Menghilang Dengan Surat Yasin


Assalamualaikum..wrwbkt Salam hormat, seblumnya kami mohon maaf, kami ingin membuatkan sedikit pengetahuan/pengijazahan ihwal aji halimun surah yassin atau disebut jg sebagai ilmu menghilang.

Adapun bacaan nya sbb “WAJA’ALNAA MIN BAYNI AYDIIHIM SADDAN WAMIN KHALFIHIM SADDAN FA-AGHSYAYNAAHUM FAHUM LAA YUBSHIRUUNA” (SURAH YASSIN AYAT 9),

Laku :

1. Niat dg ikhlas
2. Shalat hajat

Tawasul kepada :

- Nabi Muhammad SAW
- Malaikat 4
- Sahabat nabi 4
- Nabi Khidir as
- Sech muhiddin Abdul qadir aljailani
- Mbah kuwu sangkan/pangeran cakrabuana
- Kanjeng Sunan gunung jati
- Kanjeng Sunan kalijaga
- Kanjeng Sunan Muria
- Orang tua
- Diri sendiri

3. Dawamkan ayat diatas sbnyak 41 x slama 41 hari (Tanpa putus)

Manfaat/kegunaan insya allah untuk Keselamatan bagi sipengamal dari gangguan maupun kejahatan fisik dan non fisik yg bersifat deffensif (akan muncul dlm keadaan yg terdesak dan insya allah sudah beberapa kali terbukti)

demikian sedikit pengetahuan yg kami miliki mohon maaf kpd poro sdulur smua atas kekurang/ketidaktahuan kami, supaya bermanfaat dunia akhirat. amin


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Menghilang Dengan Surat Yasin

Semogga postingan Ilmu Menghilang Dengan Surat Yasin bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Menghilang Dengan Surat Yasin yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Menghilang Dengan Surat Yasin"

Posting Komentar