Asma Buju’ Panglima

Asma Buju’ Panglima - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Asma Buju’ Panglima, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, Artikel Amalan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Asma Buju’ Panglima
link:Asma Buju’ Panglima
Artikel Menarik:

Asma Buju’ Panglima


Khasiatnya banyak ! Secara implisit mungkin antum akan menemukannya sendiri semasa perjalanan riyadhoh ilmu ini. Camkan saja…bahwa para Salafush Sholih mewariskan ilmunya ialah untuk keselamatan dunia akhirat. Asma ini berbahasa kawasan madura. Seperti halnya Asma Sunge Raje yang aku sanggup di Batu ampar pribadi dari Dzuriat Syekh Syamsudin ( Buju’ Lattong ), Asma Buju’ panglima inipun aku sanggup dari keturunan beliau.

Ini Asma Buju’ Panglima
Bismillahir rahmannir Rohiim.
LEBUR PASAR TA’ APEH

Riyadhohnya :
1.Puasa 3 hari bilaa ruh
2.Selama puasa Asma dibaca 7x ba’da sholat maktubah dan 1000x ba’da nisfu lail.

Untuk Tawasulnya hampir sama dengan Asma-Asma Raje lainnya.Jadi tambahkan saja dengan nama romo Kyai Mustajab Kholil. Karena tawasul yang aku punya sangat panjang,jadi untuk pengamalan harian aku hanya tujukan kepada :
1.Rasulullah Muhammad SAW
2.Nabiyullah Khidir AS
3.Romo Kyai Mustajab Kholil, jember.

Semoga berkhasiat bagi semua sedulurku semua kaum muslimin umumnya.


Sampai disini Artikel tentang Asma Buju’ Panglima

Semogga postingan Asma Buju’ Panglima bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Asma Buju’ Panglima yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Asma Buju’ Panglima"

Posting Komentar